VANTA Network Review


Apa Itu VANTA Network?

VANTA adalah ekosistem berbasis blockchain yang bertujuan untuk mengembangkan jaringan cerdas untuk jaringan waktu-nyata. Dengan menggunakan teknologi leded ledger (DLT) dan crypto-economics, sistem VANTA melihat node yang berpartisipasi dalam jaringan berkontribusi pada transmisi dan pemrosesan data real-time sehingga menghilangkan ketergantungan pada sistem terpusat tradisional. Ini menghasilkan jaringan fungsional berbasis blockchain berbiaya rendah yang dapat digunakan oleh siapa saja melalui API, SDK, atau modul yang dapat disesuaikan yang berintegrasi dengan aplikasi atau platform yang saat ini digunakan. VANTA dapat memperluas ekosistemnya melalui modul-modul ini untuk mengintegrasikan sistem saat ini yang membutuhkan fungsionalitas jaringan waktu-nyata.

Jaringan Cerdas VANTA berfungsi sebagai jaringan terdesentralisasi yang melakukan transmisi data, pemrosesan, dan fungsi penyimpanan waktu nyata dengan memilih rekan yang berkolaborasi dan mengevaluasi satu sama lain. Ekosistem VANTA juga mencakup Kerangka Jaringan yang merupakan kerangka kerja non blockchain yang dibangun di atas standar enkripsi PGP yang membantu jaringan mencapai tingkat kinerja yang tinggi ketika berhadapan dengan komunikasi waktu nyata yang aman dan transfer data. Selain itu, Protokol ARKAS, protokol jaringan P2P terdesentralisasi, membangun saluran routing yang mulus di seluruh node, sedangkan Rantai KANUS mengadopsi algoritma konsensus Jejaring Jejaring yang menggabungkan node cerdas, yang melibatkan diri sendiri dengan Fungsi yang Dapat Diverifikasi Secara Acak (VRF) dan Toleransi Patahan Byzantine Praktis (PBFT) untuk menjaga efisiensi di samping pengurangan biaya.

Tim di belakang proyek menyatakan bahwa VANTA adalah jaringan terdesentralisasi dan tanpa izin yang memastikan konektivitas waktu nyata, aman dan pribadi, dan mereka membayangkan bahwa teknologi jaringan mereka akan mencakup berbagai kasus penggunaan. Ini termasuk olahpesan, transfer file, pengembangan panggilan suara dan video, streaming video real-time skala besar, dan transmisi dan pemrosesan data real-time yang dikumpulkan dari sensor IoT. Selain itu, VANTA juga akan menyediakan dan memperluas solusi jaringan telekomunikasi tingkat perusahaan untuk bisnis dan pelanggan perusahaan.

Mengapa VANTA?

Kebutuhan konektivitas real-time antara orang atau perangkat meningkat secara eksponensial. Jaringan terdesentralisasi yang memungkinkan konektivitas tanpa batas dengan jaminan privasi sangat diperlukan.

VANTA akan bertujuan untuk memberikan solusi bagi masalah kita sehari-hari. Ini akan dioptimalkan untuk transmisi data real-time untuk memberikan konektivitas tanpa batas di antara semua orang, perangkat dan informasi, menciptakan berbagai peluang baru untuk bisnis.


Solusi masalah

VANTA Network bertujuan untuk menciptakan lapisan blockchain yang terdesentralisasi dan aman untuk jaringan dan komunikasi real-time. Teknologi jaringan waktu nyata mencakup berbagai bidang:

Perpesanan, transfer file, pengembangan panggilan suara dan video (semua fitur messenger modern - Telegram, WhatsApp, Viber, Kakao dll);

Streaming video real-time Skala Besar (YouTube Live, Livestream, Periscope, Twitch dll);

Mengirim dan memproses berbagai data real-time yang dikumpulkan dari sensor IoT.

VANTA Network akan memungkinkan pengembang dan pihak eksternal untuk menyebarkan aplikasi di infrastruktur blockchain VANTA menggunakan API dan SDK.

Manfaat

+ Untuk pengembang: Mengembangkan dan mengoperasikan layanan komunikasi real-time yang dapat diukur, andal, dan sangat aman dengan biaya rendah.

+ Untuk pengguna: Gunakan berbagai layanan berkualitas tinggi gratis atau hampir gratis tanpa khawatir tentang privasi.

+ Untuk organisasi: Membangun jaringan telekomunikasi berbasis blockchain antara berbagai organisasi.


Kontribusi untuk Ekonomi Blockchain

VANTA diatur untuk memberi dampak pada ruang melalui pengembangan inovatif dan penggunaan Jaringan Cerdas yang bertindak sebagai jaringan terdesentralisasi yang melakukan transmisi data, pemrosesan, dan fungsi penyimpanan waktu-nyata. Selain itu, VANTA juga mencakup Protokol ARKAS, protokol jaringan P2P terdesentralisasi, dan Rantai KANUS yang mengadopsi algoritme konsensus Proof of Networking yang menggabungkan node cerdas, yang melibatkan diri sendiri dengan Fungsi yang Dapat Diverifikasi Secara Fungsional (VRF) dan Toleransi Patahan Byzantine Praktis (PBFT) ) untuk membuat algoritma PoN-VPBFT yang unik. Akibatnya, VANTA memiliki kemungkinan nyata untuk mengganggu industri komunikasi, pesan, dan transfer data konsumen dan perusahaan saat ini.

Selain itu, VANTA memiliki posisi yang baik untuk membuat percikan di dunia korporat dan meningkatkan kemitraan dengan perusahaan Korea Selatan Voiceloco dan Sejong Telecom. Tim diharapkan untuk mengembangkan proyek mereka di Korea Selatan sebelum menyebar ke seluruh Asia dan kemudian ke wilayah lain. Dengan melakukan ini, VANTA mungkin dapat menyediakan transfer data dan opsi komunikasi yang terdesentralisasi untuk konsumen dan perusahaan dan sebagai hasilnya mendorong ekonomi blockchain maju.

Peta Jalan


Tim Vanta dan Penasehat


Fund Allocation

Penjualan Token: 35% token
Pengembangan Bisnis: 15%
Pemasaran: 15%
Penelitian & Pengembangan: 15%
Tim & Pendiri: 10%
Penasihat & Pendukung Dini: 5%
Cadangan: 5%

Jaringan VANTA terdiri dari 56,2 miliar token VANTA (VNT), dan total 35% akan ditingkatkan melalui token sales. Sebagian besar anggaran akan didedikasikan untuk mengembangkan proyek dengan 45% dana digunakan untuk Pengembangan Bisnis, Pemasaran, dan R&D tambahan. Selain itu, tim dan kontributor inti seperti penasihat dan pendukung awal proyek akan dialokasikan 15% dari semua token.

Kesimpulan

Secara umum, saya pikir ide dan konsep "jaringan cerdas" VANTA jelas bagi Anda. Dan Anda juga saya, saya yakin Anda menyukainya. Karena dunia benar-benar membutuhkan alat tambahan, yang disempurnakan, dan efektif untuk berinteraksi satu sama lain. Jika proyek ini mampu mengimplementasikan semua yang dikatakan pengembang, maka saya hanya akan senang. Karena itu, saya berharap mereka menerapkan ide mereka sesegera mungkin untuk mengevaluasi semua keunggulan mereka secara pribadi.

Mereka yang juga menyukai proyek ini dan ingin berkenalan dengannya lebih dekat, saya sarankan membaca dokumentasi teknis VANTA, di mana semua seluk-beluk dan nuansa karya dijelaskan dalam bahasa yang dapat diakses dan dimengerti. Selain itu, Anda memiliki peluang besar untuk melihat sumber daya sosial resmi mereka dan mengajukan semua pertanyaan Anda dalam obrolan telegram mereka. Semua tautan yang bermanfaat dapat ditemukan di akhir artikel. Semoga berhasil!

Lebih detail tentang proyek

Situs web: https://vanta.network/
Whitepaper: https://vanta.network/doc/VANTA_White_Paper.pdf
Bitcointalk ANN utas: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5095100
Facebook: https://www.facebook.com/vantanetwork/
Twitter: https://twitter.com/vantanetwork
Telegram: https://t.me/vantanetwork

Penulis; smauni ( https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1023535 )