(Sindiran) Kapolda Metro Meminta Rizieq Shihab tetap Nikmati Liburan di Arab

Ketua Besar Ormas Islam FPI hingga sampai saat ini belum juga kunjung untuk Pulang ke tanah air Indonesia di karenakan Rizieq Shihab berjanji akan pulang dalam waktu dekat ketika Polisi mau menutup semua Terkait kasus-kasus nya.

Ulama Besar FPI mengatakan dan memastikan bahwa tidak akan menyerah dalam melakukan Perlawanan atas ketidakadilan nya Hukum di indonesia, Disisi lain Rizieq Shihab juga tidak berada di Saudi Arabia melainkan berada di Yaman, Ketua Umum DPP Fpi mengatakan.

dari beberapa informasi di katakan bahwa rizieq berusaha memperpanjang Visanya, memang untuk perpanjangan visa kita harus keluar dulu dari negara tersebut hingga hingga bisa masuk lagi ke arab dalam waktu 1 bulan tinggal disana.

"Beliau juga sangat bahagia di Yaman, tidak ada kekacauan disana, "Ujar Sobri di AQL Islamic Center - Tebet, Jakarta selatan 27 juni 2017 selasa yang lalu.

Namun sindiran dari Kapolda Metro Jaya terlontarkan bahwa menurut Irjen M Iriawan agar Rizieq Shihab untuk tetap selalu menikmati liburan nya disana.

"Nikmati aja dulu Piknik nya" ujar iriawan di gerbang tol cikarang utama pada Jumat tanggal 30 Juni 2017.

Jendral Polisi Bintang 2 tersebut juga tidak mau memberikan jawaban terkait bagaimana proses nantinya jika rizieq shihab pulang, apakah langsung disidang atau tidak.

Baca Juga disini : Ujar Rizieq Terkait GNPF MUI bertemu Presiden RI

Namun begitu Polisi tetap mengusut dan menyidik terkait kasus dan tetap menuntaskan kasus tersebut walau habib rizieq tidak pulang ke tanah air.

"Disisi lain Irjen M Iriawan mengatakan masih banyak kasus yang lebih penting dari hal tersebut, ujarnya"

Beberapa waktu yang lalu, Kabid Humas Polda Metro Jaya menyatakan bahwa masih melengkapi berkas penyidikan terhadap rizieq shihab, Pihaknya hanya menunggu kepulangan habib rizieq sembari melengkapi berkas yang dibutuhkan, Ujarnya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yudono.

"kita tunggu saja nantinya yaa, jadi kalo semisalnya habib rizieq pulang kita sudah bisa menyiapkan berkas nya secara lengkap, dan berkasnya pun ssudah jadi, jakarta selatan tanggal 27 juni 2017.

Prabowo Argo Yudono juga mengatakan : jika nanti diperlukan, pihaknya juga akan mengulang kembali pemanggilan untuk melengkapi beberapa informasi yang dibutuhkan dalam mendalami penyidikan tersebut, ujarnya.