Rizieq Shihab : Bertemu Jokowi Bukan suatu Penghianatan

Ketua Ormas Front Pembela Islam "Rizieq Shihab" Mengatakan Pertemuan antara GNPF MUI dengan Presiden RI "Joko Widodo" pada hari minggu di Istana Negara Indonesia pada tanggal 26 Juni bukanlah suatu Pelemahan atau Penghianatan terhadap aksi Perjuangan Bela Islam.

Hal tersebut dinyatakan oleh Ketua Ormas FPI dari suara Rekaman CNN Indonesia dari pengacaranya pada hari minggu 2 Juli 2017.

Menurut Ulama Rizieq Shihab Pertemuan dengan Presiden RI Joko Widodo harus dimaknai sebagai sebuah Peran MUI dalam membangun sebuah dialog dan Komunikasi dengan semua pihak yang bersangkutan.

"jangan di jadikan Acuan atau diartikan sebagai melemah nya perjuangan kita, apalagi GNPF MUI dianggap sebagai Penghianatan, ucap Ulama Rizieq Shihab yang terkait sebagai ketua dalam GNPF MUI"

Ulama Besar Indonesia ini yang jauh dari indonesia tepatnya beliau berada di Saudi Arabia selalu memonitor keadaan Indonesia dari kejauhan, mengevaluasi setiap pergerakan seluruh umat islam di indonesia.

Ketua FPI juga menyeutkan bahwa selalu mengamati perkembangan GNPF MUI, Aktifis, Pembela Ulama, Alumni 212, Pondok Pesantren hingga ormas islam lainnya.

Menurut nya setiap semua Elemen, gerakan aksi membela Islam harus saling melengkapi dan mengkokohkan satu sama lain, dan Rizieq Shihab juga mengajak untuk dapat saling mengerti satu sama lain dan tidak curiga satu sama lainnya.
"Baca Juga disisni : "Kelakuan Memalukan Orang Cina di Negara Orang"
 "Jika untuk lawan wajar untuk beranggapan Negatif Thinking guna untuk tetap waspada terhadap pergerakan Lawan, dan tentunya untuk yang seperjuangan kita harus berpikiran Positif untuk tetap menjaga kesatuan dan selalu mengikat tali persaudaraan" Ujar Ketua "Rizieq Shihab".

di Rekaman yang sama Ulama tetap menegaskan untuk menghentikan Perdebatan di sosial media guna menutup perselisihan diantara kita "umat islam" agar tidak terjadinya Perpecahan,  dari Pro dan Kontra.

STOP perdebatan di Media Sosial, ini hanya memperkeruh suasana, disamping itu tidak ada guna yang membuat waktu anda sia-sia.