Kapolsek Kebayoran Lama di Teror Isis

Jakarta Selatan, Bedasarkan Info dari Liputan6,com - Merdeka-com dan CNN Indoensi - Didepan Markas Kapolsek Kebayoran lama disisipi Bendera yang isinya kalimat Tauhid, orang nya sampai saat kini belum dapat dikenali indetitas nya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya : "Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan adanya kejadian tersebut, Menurutnya aksi teror tersebut ada sangkut paut nya dengan anggota Isis.

"Iya Benar, bahwa ada bendera yang indentik dengan kelompok Isis, dan juga didalam Botol ada sebuah surat pernyataan, Ujar Raden Prabowo Argo Yuwono".

Argo menjelaskan kejadian bahwa peristiwa tersebut ada orang membawa sepeda motor lalu tiba-tiba berhenti di depan markas kapolsek, lalu kabur.
disisi lain anggota dan mitra polsek kebayoran lama pada saat itu sedang menjalankan sholat subuh secara bergantian, saat salah satu rekan mendengar suara motor lalu ketika di hampiri dia kabur dengan meninggalkan bendera Tauhid dan sebuah Surat Pernyataan di dalam botol air mineral.

Para anggota dipimpin Kapolsek Kebayoran lama, AKP Budi Setyo langsung berpatroli di tempat kejadian langsung guna mencari barang bukti lainnya.

Namun hanya ditemukan sebuah bendera ber ukuran 100x50 berwarna hitan bertuliskan kalimat tauhid dan botol mineral berisikan Tulisan dalam kertas berwarna kuning yang isinya :


"Wahai Para Ansor thogut, Polri, Tni, banser densus dan para antek-antek laknatullah, Bertaubatlah kalian dari jalan yang menyesatkan itu, berhentilah kalian menyembah dan melindungi berhala yang kalian banggakan yg kalian sebut dengan nama Pancasila najis itu yg telah menggantikan Hukum Allah dgn hukum Jahilliyah yg telah kalian buat, sadarlah kalian sesungguhnya kalian berperang di barisan thogut, dan kami berperang di barisan iman (QS Ab Nisa : 76) Berhentilah kalian menyebut dan memfitnah kami sbg teroris sebenarnya , karena kalian telah membunuh dan menangkap umat muslim serta ulama-ulama kami(Para Mujahidin) yg mempelajari dan mengamalkan tauhid yg dibawa dan diajarkan oleh rasul kami Muhammad Salallahu Alaihi Wassalam.
dan ketahuilah kami akan terus meneror kalian sebagai mana kalian meneror kami (para mujahidin) dan kami akan memburu kalian sebagaimana kalian memburu saudara seiman kami di Poso. Ketahuilah perang telah dimulai, akan kami buat jakarta ini spt marawi akan kami gulingkan hukum jahilliyah sertaberhala pancasila yg kalian banggakan, dan akan kami tinggikan hukum Allah yang maha adil dan sempurna. (QS Almaidah-50) diatas pedang pedang kami, Khilafah islamiyah Ala Muhajin Nubuwah akan segera tegak di tanah Air ini Insya Allah Biidanillah.

disertakan gambar tauhid di akhir tulisan.

Bagaimana menurut anda ? kita sebagai warga sipil apakah yang harus kita lakukan ?