Gangster Singapura Bertaubat karena Ajaran Islam yang Indah

Beberapa Gangster berasal di singapura bertaubat karena sedikit memahami ajaran islam, baru sedikit saja dia sudah menyadari betapa indah nya agama islam lalu mendapatkan Hidayah, Beratubat dan kini dia menjalani sebagai Dakwah dalam bentuk perjuangan nya.

Walau banyak pandangan orang Buruk terhadap penampilan nya, namun hal tersebut tidak menjadi suatu masalah untuk meningkatkan iman nya kepada allah swt.

Banyak dari kita hanya melihat dan menilai sebagian dari luar orang itu saja, namun tidak melihat bagaimana sikap, hati dan akhlaknya.

Namun begitu Beliau tetap berdakwah untuk mengajarkan kebaikan dan memberitahukan bahwa bagaimana dia mendapatkan hidayah.

Allah SWT Berfirman :

Artinya : 
Sesungguhnya wahai engkau (Muhhammad) tidak akan dapat memberikan hidayah (petunjuk) kepada orang yang kamu kasihi, tetapi allah lah yang akan memberikan hidayah yang dia kehendaki, dan allah lebih mengetahui orang-orang yang mau menerima diberikan petunjuk. (AL Qashash /28:56).

Jadi kita dapat simpulkan bahwa allah lah yang menetukan dan akan memberikan hidayah bagi orang yang mau berubah, dan bertaubat.

Bagaimana islam itu indah bukan ?