Cara Agar bisa Memasak begini caranya

Mungkin sebagian dari Ibu-ibu ingin mendapatkan perhatian laki-lakinya atau mendapat Hati sang Pria di cintai, maka tak ada salah nya ibu coba untuk membuatkan masakan kepadanya.

Namun yang menjadi suatu masalah ibu mungkin kurang Mahir untuk memasak, kuran tau Bumbu dan Resepnya, atau bahan-bahanya, maka ibu akan bertanya bagaimana sih cara mudah membuat masakan.

Masakan banyak sekali Jenis dan Ragamnya, tentu akan lebih baik jika ibu menguasai Menu Makanan yang disukai, contohnya ibu suka yang pedas, maka ibu akan lebih tertarik dengan masakan yang banyak cabe nya.

Atau ibu Ingin membuat Kue Kering kalau bahasa gaul nya "Cookies" makanan ini paling enak disajikan kepada Tamu, misalnya pada hari lebaran dan hari-hari lainnya.

Namun tidak hanya itu saja, ibu juga bisa berhemat dan mengurangi pengeluaran dan dapat ibu tabungkan uang tersebut untuk keperluan lain, memang dengan membeli makanan itu cara paling praktis dan mudah untuk mendapatkan sesuatunya, namun disamping anggaran yang lebih banyak (mahal) ibu tidak mendaptkan keterampilan dalam memasak, akhirnya kerugian yang ibu dapatkan.

Nah apa solusi agar ibu bisa memasak ?
Sebenarnya sangat mudah yaitu ibu harus memahami bahanya dan bumbunya, dengan begitu ibu dapat membuat masakan yang lebih baik untuk keluarga.

Bagaimana Menemukan Bahan Masakan ?
Di era jaman digital sekarang banyak sekali orang mempublikasikan Resep Masakan nya, namun ibu harus dapat memilah bahwa kadang penulis asal-asalan dalam memberikan Resep nya.

Situs Masakan Yang Bisa Dipercaya ?
Saya merekomendasikan sekali dengan situs ini : Bahanya.com 
tidak hanya menjelaskan Resep, Bumbu dan Bahanya, namun juga menyediakan gambaran ilustrasi pembuatan masakan dengan Lengkap. Jika ibu tertarik silahkan kunjungi situs tersebut untuk lebih lengkap.

Silahkan ibu pelajari disana, namun kembali kepada inti semua dimulai dari niat dalam hati, memang kemauan dari ibu yang ingin memasak untuk keluarga, Suami atau mungkin Pacar nya.

Jadikan masakan ibu lebih berwana agar si Perasa dapat menikmati masakan ibu dan akhirnya ibu merasa puas dan Bahagia.