Anies dan Sandiaga Uno Ingin ketemu dengan Gubernur DKI (ada apa?)


Pada Hari Lebaran Idul Fitri tahun 1438 Hijriah, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pemenang Pilkada DKI Jakarta, mengaku belum bisa atau susahnya bertemu dengan Djarot Saiful Hidayat.

Padahal Pertemuan yang sudah direncanakan kemarin namun ternyata Batal, Mungkin lantaran padatnya waktu Pak Djarot, dan mungkin juga jadwal pertemuan ini juga tidak tau kapan bisa dilaksanakan dan tidak tau kapan di gelar. Ujar Anies Baswedan.

Pak Anies Baswedan menyayangkan terkait susah nya pertemuan tersebut, "Kalau mau Ditemui yaa kami temui, pak anies baswedan dan sandiaga uno mau bertemu, sudah minta waktu berkali-kali juga, ujar pak anies baswedan saat berada di kediaman nya - Jakarta selatan 26/Juni/2017.

Namun disisi lain Sandiaga Uno memaklumi terhadap padat nya waktu Djarot terjadinya pertundaan Pertemuan, namun demikian masih tetap mengharapkan kabar baik secepatnya dari pak djarot waktunya untuk merelelasikan sebuah Pertemuan tersebut.

" kami masih menunggu kabar baik dari pak djarot, kami sudah menghubungi Protokoler, dan menyadari bahwa waktu beliau sangat padat" Ujar Sandiaga uno pada waktu bersamaan.
Baca Juga disini : Habib Rizieq Mengatakan Bertemu Presiden RI bukan suatu Penghianatan
Disisi lain Djarot tidak menggelar Open House di rumah dinas nya, tepatnya di daerah JakPus. namun pada awal lebaran Djarot sempat bersilaturahmi denagn beberapa warga di balai kota.

dan dari beberapa informasi, Djarot akan pulang ke kampung di Jawa Timur pada hari kedua Lebaran, mungkin butuh beberapa hari pak djarot di kampung halaman nya.