Wow Stasiun Kalender Terbakar

Jakarta Timur - Ketua Senior manager humas mengatakan bahwa stasiun kalender tersebut kebakaran yang sangat besar, berawal dari pagi hari sekitaran jam 08.00.
tentunya para petugas baik itu dari stasiun kalender maupun masyarakat sekitar hingga pemadam kebakaran mencoba untuk meredamkan kebakaran tersebut tapi yang ada Api nya semakin Besar, dan merembet ke bangunan-bangunan lain.

Yang bermula kebakaran dari dalam Gudang, hingga kebakaran merembet kemana mana hingga membagar bangunan dan stasiun, Setelah itu pemadam kebakaran datang dan mampu memadamkan Api 25 menit kemudian terjadinya kebakaran, yaitu sekitaran 08.25 wib.

Banyak yang menyebutkan Kerugian ini bisa sangat besar mencapai 2-3 millyar, dikarenakan mencapai 10 bangunan yang hangus, yaa dikarenakan insiden tersebut.

diantara 10 ruangan tersebut yang habis kebakar adalah :
- Gudang
- Toilet Kantor
- Kantor Kepala Stasiun
- Tempat pelayanan Kereta
- Loket pembelian ticket kereta
- Ruang menunggu
- Tempat penjagaan (Security)
- dan ruang jaringan

Banyak yang mengatakan Awal muasal Api adanya terjadi di dalam Ruang Gudang, di sebabkan adanya konslet pada bagian listrik disana dan memamcing besar nya api karena dalam gudang tersebut ada banyak barang yang muda terbakar.

Untuk lebih lanjut nya motif Kerjadian kebakaran nya diselidiki lagi untuk lebih lanjut agar bisa memastikan motif pastinya kenapa hal itu bisa terjadi kebakaran, Ujarnya Fadly