Tips Sehat : Cara Mandi Yang Benar

Kenapa artikel Cara Mandi yang benar dan Baik itu penting bagi kesehatan? karena saking maraknya orang-orang yang belum mengetahui jika cara mandi anda salah akan menimbulkan Efek penyakit yang berkelanjutan hingga mengalami kematian, tentu anda tidak mau terjadi hal seperti tersebut, jika benar maka anda haru pahami cara mandi yang baik.

Kenapa Banyak Orang Jatuh dan Kena Stroke di Kamar Mandi ?
dikarenakan saat anda dalam keadaan mau mandi dalam kondisi suhu tubuh Panas, hal ini disebabkan anda yang mau mandi langsung membasuh dari kepala dahulu yang akhirnya menimbulkan Uap pada kepala karena kondisi tubuh anda saat keadaan panas, Nah maka dari itu dalam keadaan mandi Jangan basahi kepala dahulu, Apabila kepala anda basah dingin darah juga akan mengalir kesemua kepala untuk memanaskan kepala, Nah jika ada saluran darah Sempit dapat terjadinya kondisi Saluran Darah Anda Menjadi Pecah.

Maka dari itu Berikut Urutan Cara Mandi Yang benar :
1. Coba siramkan air di telapak kaki dahulu
2. Kemudian lanjutkan dengan memmbasuh segayung bagian betis.
3. Lalu Segayung di Paha
4. Lanjut Segayung di Bahu
5. Kemudian Berhentilah sejenak hingga 5 - 10 Detik
6. Lalu Mandi seperti Biasa.

Nah pada akhirnya kita akan merasakan seperti Uap/ Angin yang keluar dari ubun-ubun anda, nah jika anda sudah merasakan nya sejenak lalu mandi seperti biasa, dan lakukan secara biasa.
Anda boleh praktekan kapan saja mau mandi Pagi, Siang Atau Pada subuh hari agar mendapat efek yang baik dan menghidari dari hal-hal yang membuat anda sakit.