Ternyata HOAX Habib Rizieq kena Red Notice Interpol

Beredar informasi dari beberapa di sosial media bahwa ada yang mengatakan bahwa habib rizieq ulama dan ketua Fpi tersebut masuk dalam kategori Red Notice di Interpol.

beberapa orang yang penasaran dan ingin mencari tau apakah benar adanya, dan setelah diselidiki ternyata itu gambaran editan alias HOAX.

ada juga yang langsung mencoba dan memeriksa daftar red notice di situs website resmi interpol, setelah nama lengkap ketua fpi tersebut di masukan untuk melakukan pencarian ternyata tidak ditemukan adanya bahwa ulama rizieq masuk kedalam red notice.

yang ditampilkan hanya halaman kosong, dan tentunya dipastikan tidak ada Muhamad Rizieq sihab termasuk dalam daftar tersebut, berati foto yang beredar tersebut adalah tidak benar adanya.

Ini jelas permainan oknum untuk menjatuhkan nama baik Ketua FPI ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya, juga mengatakan bahwa gamabar tersebut itu tentunya Hoax.

Kombes Argo Yuwono mengatakan beberapa pekan sebelumnya penyidikan kasus dari dugaan penyebaran konten pornografi memang harus membutuhkan kesaksian dari orang tersebut yaitu Muhamad Rizieq Sihab, atau tokoh-tokoh Fpi lainya.

Faktanya : kita juga tau bahwa status rizieq dalam chat tersebut ulama tersebut atau ketua fpi tersebut Pasal nya hanya baru sekedar menjadi Saksi belum tersangka atau pun terdakwa.

Maka dari itu pihak-pihak lawan tidak bisa meminta interpol untuk dijadikan list red notice di interpol atau meminta dari pihak interpol mencari ketua fpi untuk ditangkap karena status nya hanya baru sebagai Saksi.