Resep Bijak Menanggapi Isu Komunis

Beberapa tahun ini banyak sekali isu Komunis, dan bahkan PKI yang menjadi sorotan besar bagi Masyarakat  Publik dikarenakan dinilai sebagai sesuatu Provokasi yang menjadikan sejumlah sebagian masyarakat menjadi sangat Resah.

Tak begitu jelas secara pasti bagaiman Isu tersebut bisa cepat sekali di tanggapi Masyarakat dan sangat mudah menjadi Viral bagi masyarakat, Setiap terjadi beberapa hal yang janggal, mungkin akan kembali lagi isu yang mengatakan dan konspirasi tentang PKI.

Nah untuk menanggapi Hal tersebut khususnya Masyarakat, maka dari Fanspage Katakita mengunggah sesuatu gambar dengan tulisa yang sangat menyenggol sesorang dengan sebuah tulisan " Resep Bijak Menanggapi isu-isu Komunis"

Maraknya isu PKI bangkit di gambar seperrti uang keluaran baru di kertas yang dikatakan nya sangat mirip palu arit, walau terlihat palunya sompeng atau somplak yang artinya logonya BI pada gambar tersebut sengaja di kaitkan dengan PKI, sementar itu setelah kejadian Gerakan 30 Spetember PKI pada tahun 1965 gagal, Aidit si pentolan PKI melarikan diri ke tengah komunitas terbesarnya di jawa tengah, Nah hingga sampe detik ini bukti nyata bahwa PKI bangkit, bikin kerusuhan, bahkan sebagai pendaftar pemilu tidak ada informasi sama sekali, nah berati Mungkin hanya sebagai Fitnahan (Mungkin) sengaja men cap agar menjadi keuntungan.

Malah yang memberikan info tersebut malah tidak ada informasi sama sekali atau mungkin melarikan diri, nah pada info yang beredar khusunya Itusalah.com kepada orang-orang yang membicarakan PKI tersebut maka coba lakukan cara ini untuk membuktikan nya :

1. Coba tanyakan kepada si penyebar isu tersebut siapakah yang dimaksud orang yang masih menjunjung sbagai Komunis/Pki tersebut.
2. Jika seandainya orang yang menyebarkan isu tersebut menyebutkan nama, maka coba anda sarankan lapor polisi yang terdekat.
3. Apabila dia mungkin tidak berani menyebutkan namanya, maka anda ajak di ke kantor polisi untuk melapor.
4.Apabila dia Tidak Mau, berati bisa dipastikan dia tukang Provokasi penyebar isu-isu Komunis/Pki.

gimana ? masuk logika bukan ? jika iya maka coba anda praktekan Resep Bijak tersebut agar dia klepek-klepek dan malu sendiri.

Terima Kasih - Oh iya silahkan Share yaa jika hal ini bermanfaat.