Petisi Pemerintah Dukung Bubarkan Ormas Anti Pancasila

Wavker - Di Pemerintah, dalam hal tersebut di Kejaksaan Agung dan Polri sudah mengumpulkan banyak bukti untuk membubarkan Organisasi kemasyarakatan atau kita kenal dengan Ormas, yang jika ormas tersebut anti Pancasila melalui via jalur Hukum.

Beberapa Ormas yang paling di tuju adalah Ormas HTI (Hizbut Tahrir Indonesia). rencana nya ternyata mendapat beberapa dukungan dari beberapa kumpulan Tokoh yang bergabung dalam Komunitas Cinta pada Pancasila yaitu NKRI.

Tak Tanggung-tanggung menurut salah satu dari perwakilan Komunitas, Bpk. Arif Rahman pada hari ini Pihaknya meluncurkan petisi online di dalam laman Change.org, dengan judulnya "untuk Dukukngan Terhadap Larangan dan Pembubaran Ormas dan Ajaran Anti-Pancasila".

"dengan Hadir bersama-sama dan berkelompok teman-teman dan rekan Masyarakat tentu juga pada elemen lainya, memberikan dukungan kepada Presiden Republik Indonesia yaitu Jokowidodo, Menko Polhukam,polri untuk melarangi dan membubarkan ormas anti Pancasila.

Neburut Pria yang juga Mantan Aktivis pada tahun 1998 tersebut, bernama Arif di bilangan Sarinah, Jakarta Pusat pada hari minggu 28 mei 2017 menegaskan dengan mode dukungan ini menunjukan pancasila harus tetap menjadi landasan berdirinya sebuah NKRI. Sehingga nantinya tidak ada yang boleh menggantikan nya.

Arif juga mengatakan : Kita tetap ingin Pancasila menjadi Ideologi dan Falsafah kita, Pancasila dan NKRI itu adalah harga mati, Setuju ?

Nah dalam pada petisi itu membutuhkan minimal 1 juta dukungan suara, hal ini wajar karna sebagian warga masyarakat indonesia menginginkan Pancasila ini jangan di utak atik oleh pihak Ormas yang tidak bertanggung jawab, Arif juga mengatakan kita akan memaksimalkan Sosialisasi dan ini sangat penting bagi bangsa indonesia dan elemen lainya mesti mendukung juga, lepas kata Arif.

Source : Liputan6.com