Paul Pogba Beribadah ke Mekah

Siapa yang tak kenal dengan Paul Pogba, pemain termahal di Manchester United tersebut itu mengawali Bulan Ramadhan deng di tanah suci Islam yaitu Mekah, setelah Paul Pogba mengantarkan Tim nya Machester United menjuarai Liga Eropa.


Pemain Bintang ini "Paul Pogba" yang sedang melaksanakan Umroh berfoto pada sabtu kemarin bertepatan padan Tanggal 1 Ramadhan tahun 1438 Hijriah, Pemain ini yang berusia sekitar 24 Tahun mengenai pakaian putih ihram yang biasanya digunakan untuk beribadah ketika ibadah ke tanah suci "Mekah".

Baca Juga disini :  Jadwal Imsyakiah Jakarta dan Sekitarnya

Lain dari itu untuk mengawali Ramadan di tanah suci ini, Pemain bintang itu "paul pogba" juga diberitakan ingin menyampaikan beberapa hal rasa syukur setelah memenangkan klub nya Manchester United dengan 3 Gelar pada musim pertamanya sejak di bergabung dalam club tersebut.

Pemain ini yang berstatus pemain termahal di dunia mengantarkan Gelar antara lain :
# Comunity Shield
# Piala Liga
# Juara Liga Eropa

Dengan Keberhasilan tersebut sekarang Manchester United mendapatkan Ticket untuk kembali tampil pada Liga Champions pada musim selanjutnya 2017-2018.
Nah kita akan nantikan aksinya Paul Pogba dan teman-teman club di Manchester United apakah akan berhasil medebut Piala Champions di tahun mendatang.

Source : m.bola.com