Makhluk Apa yang Paling Kuat di Dunia ini ?

Jika anda bertanya hewan apakah yang paling kuat di dalam dunia ini maka sebagian orang pasti dengan mudah menjawab bahwa hewan yang paling kuat adalah Seperti : Gajah, Singa, Harimau, Semut dan lain-lain.
Namun apakah pernyataan itu tepat?
Ternyata jawabanya bukanlah seperti itu justru ada Hewan yang jauh leboh tangguh dan kuat dimuka bumi ini, Yaitu kita bisa menyebutnya dengan Beruang Air.

Apa itu Beruang Air ?
Nama ilmiah nya : biologi tardigrade, sekilas kalo dilihat hewan ini tidak ada kuat seperti bayangan, namun ternyata dengan tubuhnya yang 1 milimeter ini , namun tidak bisa dan hampir susah untuk di hancurkan, walau terkadang binatang ini termasuk yang pemalas, namun Makhluk kecil ini dapat hidup di Suhu Nol Mutlak bahkan pada 273 Celcius bisa juga pada suhu panas diatas 151 celcius.

Makhluk ini dapat bertahan bahkan tidak minum dalam waktu satu dekade, kebal terhadap hampir semua jenis tekanan yang mungkin dipastikan kepada hewan lain sudah pasti hewan lain tak akan sanggup terhadap tekanan tersebut, atau ketika ditempatkan ke dalam ruangan Vakum dipenuhi radiasi lebih dari sepuluh hari maka makhluk itu tidak akan pernah mengalami kerusakan sedikitpun pada tubuh nya, maka Penelitian mengungkapkan Makhluk Beruang Air ini lah yang paling kuat dan tangguh di muka bumi ini .

Makhluk ini seperti hama yang pastinya berukuran Mikro bisa hidup dan menjadi parasit di tubuh anda, dan bahkan bisa menempel di kulit anda bertahun-tahun laman nya. di juga bisa hidup di sekitar kita, maka anda bisa coba mngecek dengan kaca pembesar.