Bocah 11 Tahun ini Sudah Bisa menjadi Hacker Handal

Tim keamanan Cyber akhirnya terkagum ketik melihat sesorang murid sekelas 6 SD (11 tahun) ini sudah bisa membuat script perintah sendiri, dia juga menunjukan betapa mudah nya meretas berbagai Perangkat Mobile dan hanya mempunyai perlengkapan biasa seperti :
- Boneka Beruang
- Hp.
- dan Laptop Mini

Bocah berumur 11 tahun ini bernama Ruben Paul bisa dengan mudah melakukan hal tersebut, ujar dalam sebuah koferensi cyber di Den Haag  Negara Belanda.

Berbagai dari beberapa informasi di dapatkan pada tanggal 18/05/2017 anak ini dengan berbekal sebuah Raspbeery alias komputer mini ia dapat meretas perangkat pengunjung melalui via Bluetooth dan bisa mengunduh informasi bahkan Nomer Hp korban nya.

Diketahui dengan menggunakan nomor telepon tersbut untuk meretas yang dimana di dalam boneka beruang nya yang terhubung internet via Bluetooth atau bisa juga dengan memakai wi-fi dapat merekam pesan-pesan dan informasi dari korban nya dengan menggunakan program bahasa komputer Phyton.

Ruben Paul mengatakan, dia hanya ingin menguji coba bagaimana dia bisa menjadi peretas dan menghubungkan perangkat yang tersambung dalam via internet dan nantinya dapat digunakan untuk digunai dan memata-matai pengguna korban tersebut, dan tentunya ini akan mencuri informasi dari data pribadi pengguna.

Meskipun masih baru kita sebut seseorang bocah yang masih labil ini, ternyata anak ini sudah banyak dikenal di kalangan banyak Masyarakat di Austin-Texas, pada tahun 2014.

dan hebatnya anak ini "Paul" sudah mendirikan perusahaan nya sendiri, yaitu sebuah situs Gim pendidikan yang dinamai  PrudentGames, dan dikabarkan anak ini samapai saat sekarang menjabat sebagai CEO perusahaan.