Apakah dengan Bermain Game bisa Pintar

Mungkin sebagian dari orang mengatakan dengan bermain game bisa membuat anda atau anak pintar, pernyataan ini sering sekali kita dengarkan di kalangan para remaja di era ini. terutama pada indonesia, yang mungkin sangat berambisi untuk bermain game sampai lupa waktu untuk belajar, lalu apakah pernyataan tersebut benar ?

tentu untuk mengetahui study tersebut kita harus memahami dulu apakah tujuan dia bermain game ? apakah dia sudah kategori candu bermain game, apakah dia lupa waktu beraktifitas nya karena game, jika iya maka pernyataan bermain game bisa membuat anda pintar, maka Pernyataan tesebut adalah kurang tepat.

Artinya jika selama ini anda berfikir bahwa bermain Game yang katanya bisa mengasah Nalar dan bahkan bisa membuat sesorang bertambah cerdas, mungkin ada ubah pemahaman tersebut.

Menurut Penelitian dari para riset di "Florida State University di USA" menjawab bahwa tidak ditemukan atau menemukan adanya bukti-bukti bahwa permainan Game online maupun Offline atau semcamnya itu mampu menigkatkan kemampuan kognitif secara keseluruhan, dan juga Para Peneliti juga sangat menyarankan untuk memperbaiki dari Fungsi Kognitif.
Anda harusnya lebih banyak dalam hal berolahraga pagi, jalan-jalan santai, Aerobik dan lain-lain, daripada anda duduk berlama-lama dan bahkan berjam-jam di depan komputer atau gadget, maka dari itu mulai sekarang bagi waktu anda, jangan sampai larut dalam bermain game karna tidak akan ada faedah nya selain hiburan semata.

Lalu pasti anda bertanya, Kenapa sih yang bermain Game orang nya pintar-pintar ?
jadi begini, orang pintar pasti jago bermain game dan memecahkan masalah dalam game bukan berati dia pintar karena bermain game.
melainkan dia memang cerdas dari sana nya, "orang cerdas pasti pintar bermain game, bukan bermain game membuat anda cerdas", perhatikan kata itu yaa..

Tentu orang yang sulit memcahkan permasalahan dalam game berati logika nya masih dibawah stabil, maka dari itu cobalah untuk olahraga dan refreshing agar otak dan pikiran anda menjadi fresh dan tentunya anda tidak akan terpaku pada dunia Game, apalagi sampai lupa waktu, maka pada akhirnya anda dalam hidup hanya membuang waktu saja.