3 Pemain Real Madrid di Final Champions

Yap.. Pada musim ini Real Madrid melawan Juventus di liga Champions, di National Stadion Cardiff untuk pada tanggal 3 Juni mendatang, yaitu pada perebutan Piala Champions.

Los Blancos sebutan kepada Tim Real Madrid dengan mental dan Peforma nya sekarang, sudah cukup untuk memenangkan Juara dan Gelar dalam 2 musim beruntun yang sebelum nya kita keathui Real Madrid menjuarai Liga Champions sebelum nya, dan jika menang Real madrid akan mendapat gelar beruntun pada musim ini.

Nah pada dalam laga final Real Madrid adalah Tim yang cukup Agresif dan Kreatif, Tim ini yang dilatih oleh alumni pemain Real Madrid yaitu Zinedine Zidane itu sudah hampir menciptakan 226 Peluang dan menjadi buah 32 gol dalam Liga Champions.

Statistik lain juga mengatakan bahwa Real Madrid telah melepaskan 7151 bentuk umpan 6348 diantaranya mengarah dengan akurat ke rekan se tim, yang artinya Akurasi umpan Marcello, Isco dan teman-teman dalam grafik 90 Persen.

Kehebatan Real Madrid bakal di uji saat melawan Juventus yang juga memiliki Pertahanan yang tak kalah kuat pada laga Champions musim ini, bahkan gawang yang dijaga oleh Gianluigi Buffon ini hanya baru kebobolan 3 Gol.

Nah dengan adanya 3 pemain yang mungkin turun pada laga champions ini dapat membawa real madrid untuk menjuarai laga tersebut, siapa diantara 3 pemain berikut ?

1. Cristian Ronaldo "Striker"
2. Toni Kross "Gelandang"
3. Isco "Tengah"

Dengan 3 pemain yang aktif tersebut mampu untuk menjebol pertahanan Juventus dan memenang kan juara pada liga champions.