Virus Apa Yang Paling Berbahaya di Internet

Jika anda bertanya virus apa yang sangat berbahaya dan nomer 1 untuk menyerang PC komputer anda, jawabanya yang paling umum adalah RAT, hal ini paling jarang diketahui oleh orang umumnya.

RAT singkatan dari Remote Administrator Tool yaitu Virus yang paling berbahaya di internet, yang dimana para Hacker dapat mengendalikan Komputer anda, Mengambil data anda, dan banyak hal lagi karna dengan virus tersebut dapat mengkontrol apa saja yang ada di komputer kita dalam jarak jauh.

Dan lebih menariknya lagi Rata-rata Virus RAT akan dapat dengan mudah menyusupi komputer kita dengan berupa aplikasi yang cukup menarik seperti :
- Aplikasi yang ngebajak Facebook
- Bajak Pulsa Gratis
- Auto Follower Instagram dan lain-lain.
- atau bisa juga dari Iklan-Iklan Pop Up
- Menginstal dari Software Grat*s
- dan lain-lain

Nah ketika anda membuka Aplikasi yang mengandung RAT, maka PC atau Laptop anda sudah bisa masuk kedalam nya (RAT) dan tentunya dapat di kendalikan oleh pemilik dari Aplikasi RAT tersebut, pemilik dari aplikasi RAT tersebut tidak hanya tidak hanya mengambil dan mengendalikan data di komputer anda tetapi bisa mengaktifkan sistem Webcam dan bahkan menambah lebih banyak virus ke dalam komputer anda, dan juga bisa merestart dan shutdown komputer langsung.

Virus tersebut dapat dibatasi dengan cara Task Manager dan di bagian Processes maka tercantum nama aplikasi tersebut atau mungkin menampilkan nama yang mungkin tidak agan kenal, dan tentunya silahkan end Task maka virus tersebut bisa langsung hilang, dan juga ada solusi yang baik dengan anda memasang aplikasi Deep Freeze jika nantinya anda tidak bisa membatasi dengan Task Manager.
Jika Komputer anda mengandung Dengan DeepFreeze maka anda berunntung dengan hanya me Restart Komputer saja itu sudah akan menghilangkan Virus Rat tersebut.

Jika seandai nya anda sudah mentok ketika deepfreeze atau tidak bisa membatasi dengan Task Manager maka satu satunya cara untuk menghapus atau menghindari dari Virus bahaya tersebut adalah dengan Menginstal ulang Komputer anda.

Tapi setidaknya jika anda telah terserang dari virus itu cobalah untuk langsung mematikan koneksi anda sebelum hacker tersebut menguasai isi dari data komputer anda.