Tahukah Anda Jodoh Itu Sesuai dengan Kepribadian Diri

Siapa yang bilang Jodoh itu sesuai dengan Postur tubuh yang dimana yang Cantik pasti mempunyai jodoh Tampan ? Siapa yang bilang Kalo seorang Lelaki Kaya akan Menikah dengan Seorang Wanita kaya ? Tentu persepsi ini salah tentu hal ini sama sekali tidak ada sangkut paut nya.

Fakta nya adalah semua Manusia akan mendapat Jodoh sesuai dengan Kepribadian nya, Jika anda Sholeh tentu akan mendapatkan Pasangan Sholeh sebagaimana dalam islam telah diajarkan dan diberitahukan kepada kita bahwa jodoh adalah sesuai dengan kepribadian kita.


Nah berikut Kita Urai Bahwa Jodoh itu Sesuai dengan Kepribadian Kita :

    Dalam islam yang Allah janjikan itu Jodohmu adalah Cerminan Dirimu, bukan tentang cerminan wajah atau paras mu, jadi jangan sampai salah sambung.

cerminan diri

Jangan salah menanggapi Jodohmu adalah Cerminan dirimu, karena yang dimaksud dirimu adalah tentang sifatmu, bukan wajahmu, seperti mana yang Allah janjikan adalah yang baik akan dijodohkan dengan yang baik pula, tentu sebaliknyua juga begitu, yang mempunyai sifat buruk akan di dekatkan dengan orang yang bersifat buruk.


Yang cantik belum tentu Bakalan mendapatkan yang Tampan, yang jelek belum tentu akan dipasangkan, dengan yang jelek dari rupa wajah nya.

timbal balik

Belum tentu yang tanpan akan berjodoh dengan yang cantik, dan begitupun sebalik nya, Karena sejatinya bagi Allah semua manusia itu akan sama di pandang nya, Cantik dan Tampan itu hanyalah istilah, yang dibuat oleh manusia, sehingga sangat mungkin yang memiliki sifat fisik yang mungkin biasa-biasa saja bakalan mendapatkan sesorang jodoh yang baik di mata manusia.


Yang Seksi Belum tentu mendapatkan Cowo yang tajir dan Keren

Begitu pula dengan yang merasa dirinya cantik dan dan seksi, kelak belum tentu jodohmu mendapatkan seorang yang tajir atau sixpack atau lelaki keren, karena pada dasarnya seksi itu hanya karena dasar nafsu, untuk perempuan hati2 lah karena jodoh yang hanya didasari nafsu tidak akan pernah baik hubungan nya.

Maka dari itu tutupilah Keseksian mu, agar kelak hanya laki-laki yang beriman saja yang mendapatkan mu.


Kelak yang akan Mendapatkan Jodohmu Bergantung dari Usaha Mereka mendapatkan mu

usaha untuk mendapatkan mu

Kelak nantinya yang akan menjadi jodoh, adalah bergantung dari usaha mereka untuk mendapatkan mu, lalu melamarmu kepada kedua orang tua mu, Karena pada dasarnya tidak akan mungkin anda berjodoh dengan seseorang yang tidak melamar mu, jadi mulai lah merubah kepribadian mu menjadi sosok yang baik di mata Allah dengan begitu pasanganmu akan mudah untuk melamarmu.


Sesempurna Apapun Fisikmu Gak akan pernah menjadi Tolak Ukur Apakah anda akan mendapat Jodoh dengan Cepat atau Tidak.

fisik bukan menentukan segalanya

Sesempurna apapun Fisik mu di mata Manusia tidak akan menjadikan apakah anda akan bertemu jodoh dengan cepat, Fisik yang rupawan bukan menjadi penentu apakah dengan cepat kita menemukan jodoh, Karena ketentua apakah kita akan cepat bertemu jodoh tidak ditentukan dari fisik mu, Melainkan Takdir yang ditentukan oleh Tuhan mu.


Maka Dari Itu Mulailah Berbenah Diri Sebelum Kita Menemukan Jodoh Kita dan Berdoalah

Karena Jodoh adalah cerminan diri kita, bukan karena wajah, maka mulai dari dini teruslah berbenah, memulai memperbaiki diri sebaik-baiknya, agar orang yang kita harapkan menjadi jodoh mu, dan tentunya bisa dijodohkan dengan dirimu.