Tahukah Anda Jam Kerja Organ Tubuh Manusia

Fungsi dan bentuk pada organ-organ tubuh kita sangat penting kita ketahui, Faktanya bahwa tubuh mempunyai kinerja maksimal pada waktunya, Kadang saat kita tidak mengetahui hal ini bisa menimbulkan sebuah penyakit akibat organ tubuh kita dipaksa dimana pada saat itu tubuh kita gak sanggup untuk berkerja.

Mata kita salah satu contoh, kita bawa bergadang yang dimana mata pada waktu tersebut semestinya istirahat, tapi kita malah memaksa untuk tetap terbangun dan akhirnya bergadang, tentu hal ini akan menjadi sebuah penyakit kedepan nya, nah ada beberapa bagian yang penting dalam organ dalam tubuh kita yang harus kita ketahui dan cara menangulanginya adalah diantara nya sebagai berikut :

Lambung
Jam Kerja nya : 07:00 - 09:00
Pada saat tersebut adalah saat Lambung berkerja keras, maka dari itu buat anda di saran in nih untuk Sarapan pagi atau kita sebut dengan untuk proses pembentukan energi tubuh sepanjang hari.

Pada saat Jam : 19:00 - 21:00
yang dimana pada jam tersebut pada saat lambung dalam keadaan melemah, sebaiknya tidak mengkonsumsi makanan yang sulit dicerna atau lebih baik berhenti makan.


Limpa
Jam Kerja nya : 09:00 - 11:00
dalam keadaan waktu tersebut, Limpa dalam masa menstraportasikan cairan nutrisi untuk pada energi pertumbuhan, jika dalam waktu tesebut anda mengantuk sudah dipastikan fungsi dari organ tubuh anda yaitu limpa dalam keadaan lemah.


Di jam : 21:00 - 23:00
Di jam ini Limpa pada saat dalam keadaan piket organ Limpa melemah, terjadinya proses pembuangan racun dan proses regnerasi sel limpa. sebaiknya kita beristirahat sambil mendengarkan musik yang menenangkan jiwa.


Jantung
Jam Kerja nya : 11:00 - 13:00
pada saat waktu tersebut adalah jam-jam nya jantung kita lagi dalam kinerja keras, bekerja dengan kuat, maka dari itu usahakan untuk bagi anda pada jam tersebut untuk istirahat, hindari panas dan olah fisik, ambisi dan tentu juga emosi, terutama penderita ganguan pembuluh darah. perhatikan yaa guys

Pada saat Jam : 23:00 - 01:00
Pada saat ini kinerja jantung akan melemah, sebaiknya anda tidur, ketika kita sering bergadang dapat melemahkan kinerja jantung dan fungsi jantung.

Hati/Liver
Jam Kerja nya : 13:00 - 15:00
Jam piket organ Hati dalam keadaan sedang lemah, bila saat kita tidur, darah merah kita berkumpul dalam organ hati dan terjadilah proses Regenerasi sel-sel hati.

Pada Saat Jam : 01:00-03:00
Jam piketnya organ hati lagi sedang kuat, terjadi proses pembuangan racun, atau kita kenal dengan limbah dari metabolisme tubuh, apabila kita dalam keadaan lemah pada fungsi hati terlihat ketika kita bangun ada kotoran pada mata, dan ganguan pada mata.


Paru-Paru
Jam Kerja nya : 15:00 - 17:00
dalam jam-jam tersebut, kita disarankan untuk istirahat, bisa untuk tidur siang, karena pada saat tersebut paru-paru lagi dalam proses pembuangan racun dan proses pembentukan energi.

Pada Saat Jam : 03:00-05:00
Pada jam ini Organ Jantung sedang terjadi proses pembuangan limbah dan racun.

Ginjal
Jam Kerja nya : 17:00 - 19:00
Kinerja Ginjal pada saat ini pada masa-masa lagi kuat kinerjanya yang dimana dalam tubuh kita terjadi proses pembentukan Sum-sum tulang dan Sel-sel otak.

Usus Besar
Pada saat Jam : 05:00 - 07:00
Pada saat tersebut sebaiknya biasakan buang air (BAB) secara dengan teratur, yaitu dengan membuang hasil dari pencernaan.

Mungkin seperti itu kurang lebih organ tubuh kita berperan dan berkerja keras pada waktu tersebut, mungkin dengan membaca ini anda akan merasakan bahwasanya pada saat-saat tersebut kita merasakan organ tubuh kita beda dari biasanya.