Tahukah Anda Dosa yang Merusak Pernikahan


Semuanya pasti ingin menikah, tapi dengan menikah bukan tentu jaminan anda akan selalu bahagia selalu, karna dunia ini adalah dunia nyata, bukan adegan drama sinetron india, yang dimana hidup dalam pernikahan selalu kita ber angan-angan agar segera mungkin untuk menikah,  yaa tapi ini dunia nyata yang dimana semua dalam kelarga pasti menemukan titik jenuh yang mengakibatkan dalam rumah tangga menjadi kurang terikat dan longgar.

Salah satunya adalah Dosa yang Merusak Pernikahan yang dimana kita harus memahami itikad dan dasar-dasar dari setiap pasangan anda, seperti yang kita ketahui laki-laki dan perempuan mempunyai cara pandangan yang beda.
Contoh : Laki-Laki lebih Dominan ke Logika sedangkan Perempuan lebih ke Detail yang mencangkup perasaan, jadi wajar setiap kesalahan laki-laki bakal teringat oleh perempuan sekecil apapun itu kesalahan nya.

Maka dalam sebuah Rumah tangga Suami-Istri anda harus memahami konsep dari apa yang suami atau istri butuhkan, jangan sampai merusak sebuah pernikahan dikarenakan sebuah ke egoisan.

Berikut dasar yang harus anda pahami bagi laki-laki dalam dosa yang merusak sebuah Pernikahan.

Suami 
1. Suami tidak berfungsi menjadi pemimpin dengan yang baik, maka akibatnya dalam rumah tangga saling melukai perasaan nya.
2. Suami gagal menjadikan Istri sebagai Prioritas dalam hidupnya.
3. Suami yang selalu membandingkan Istri dengan wanita lain nya.
4. Suami kurang baik mengontrol Disiplin dan dalam kebiasaan bruknya.
5. Suami yang gagal memuji walaupun itu dari segi hal-hal kecil dari istri.
6. Suami yang sering menolak pendapat dari istri.
7. Suami yang tidak pernah meminta Maaf.

Dalam sebuah rumah tangga atau pernikahan maka setiap pasangan pasti membutuhkan kebutuhan yang harus kongkrit agar sebuah hubungan dapat terjalin dengan baik dalam berumah tangga, maka dari itu buat para Lelaki pahami hal berikut kebutuhan dasar dari seorang istri :

1. Kasih Sayang dan Penghargaan
2. Perempuan lebih suka di ajak berbicara
3. Jujur dan Terbuka pada wanita tersebut.
4. Keuangan dalam sebuah rumah tangga harus cukup dan terpenuhi.
5. Pria harus komitmen terhadap keluarga.

Dan berikut pula hal yang harus wanita pahami dalam Dosa yang membuat Merusak sebuah Pernikahan :
Istri
1. istri yang tidak menghargai suami sebagai Otoritas
2. Istri gagal menundukan diri kepada suami
3. istri gagal menampilkan kecakapan manusia batiniah
4. Istri gagal menampilkan menunjukan rasa syukur kepada sang suami.

dan berikut pula hal yang dibutuhkan khalayak seorang suami :
1. S* X
2. Istri yang bisa diajak sebagai sahabat
3. Rumah yang rapi
4. Istri yang menarik
5.  Saling menghargai

Catatan :
Kepala keluarga yang berhasil dalam keluarga maka keberhasilan lain akan mengikuti, seperti ekonomi dan bisnis membaik, hidup yang tentram dan lainnya. begitupun sebaliknya Kepala keluarga yang gagal dalam keluarga maka kegagalan lain pun akan mengikuti.

Kebahagian perkawinan membutuhkan perjuangan yang tidak kenal lelah, dan membutuhkan kehadiran dan pertolongan dari tuhan.

Berbahagialah mereka yang benar-benar menikmati hidup rumah tangga yang Rukun dan Damai, meksipun itu harus dulunya kita lalui dan diperoleh dengan cucuran air mata.

Belaian tangan suami adalah emas bagi sang istri, Senyum manis sang istri adalah permata bagi suami, Kesetiaan suami adalah mahkota bagi istri, Keceriaan dari sang istri adalah sabuk pinggang suami.

Maka Perbaikilah apa yang bisa anda perbaiki sekarang sebelum semuanya terlambat, Cintailah pasangan anda yang Tuhan pilihkan untuk anda, Semoga semua memberkati Pernikahan anda.

Tambahan :
Bagi yang belum menikah alias Jomblo, Semoga hal ini bisa menjadi bekal kelak bila anda menghadapi sebuah pernikahan pada nantinya.

Berikut ulasana dari saya - Jangan Lupa di Mohon Share yaa - Terima Kasih