Pulau Socotra disebut dengan Pulau Alien


Tahukan anda bahwa ada sebuah pulau yang unik dan paling aneh tapi indah, bahkan jarang kita ketahui, yang dimana baik itu makhluk hidup dan tumbuhan disana jarang kita ketahui spesiesnya, salah satunya adalah pulau Socotra.

buat anda yang belum tau apa itu pulau socotra adalah sebuah pulau yang paling indah yang dimana daerah atau tempat pulau tersebut berada di Negara Yaman, terletak sekitaran 80 Km di sebelah timur dari Negara Afrika, dan sekitaran 370 Km sebelah selatan dari negara jazirah di Saudi Arabiah.

disana ada ada kehidupan sekitaran 800 spesies hewan dan tumbuhan, dan 300 diantaranya hanya bisa ditemukan diantaranya di pulau Socotra tersebut.

sampai pulau ini dibilang atau dianggap pulau tempat tinggal alien karna saking terkesan sangat unik dari pulau tersebut, yaitu seperti planet lain.

disana juga paling sering dikenal dengan ada Pohon "Darah Naga" (Dracanea Cinnabari)  yang menjadi sebuah ikon khas pada pulau tersebut. kenapa disebut dengan pohon darah naga ? dikarenakan pohon tersebut didalam pohon nya ada Getah berwarna Merah dan Pohon tersebut berbentuk Payung yang Raksasa.

Menurut penelitian dan sejumlah pakar, Pulau Socotra ini merupakan pulau yang terbentuk dari jutaan tahun yang lalu yang jauh silam yang pada dulunya pulau tersebut Bnetuk nya sama, asli dari dahulu, dan bahkan tak terusik oleh gerakan geologi dan dari wilayah bumi lain nya.
karena perwujud an pulau tersebut, yang sangat terasing dari dunia luar, maka sangat wajar jika makhluk hidup yang ada di pulau tersebut bersifat endemik, yaitu jarang ditemui di tempat lain pada dunia ini

Bagaimana ? tertarik untuk kesana, silahkan datang kawasan yaman tersebut dan anda bisa buktikan keanehan Makhluk hidup dan Tumbuhan disana.

Terima Kasih