Manchester United Vs Swansea City Video dan Hasil Pertandingan

01-May-2017 : Pertandingan yang begitu sengit antara Swansea City Vs Manchester United yang menjadikan Hasil Skor 1-1 sama sampai babak akhir.
Untuk kali ini David De Gea begitu cemerlang mampu menepis serangan dari swansea city pertahanan dari Manchester United juga gak kalah kuat.

Pada akhirnya Fabiasky (kiper Swansea City) Melanggar di dalam kotak penalty yang dimana Rahford terjatuh dan mendapatkan Penalty.
Penalty tersebut di esekusi oleh Wayne Rooney dan mencetak Gol pertama dalam pertandingan Tersebut.

Akhirya Man Uinted menguasai permainan disana dikarenakan keunggulan 1 - 0 dan membuat serangan ke swansea city bertubi-tubi.

Bukan berati swansea city diam dan berpangku tangan, dengan usaha akhirnya swansea city mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Gol tersebut didapat atas Tendangangan di luar kotak penalty dan membuat tim Man United dan kiper man united tak mampu membendung.

Walau di akhir waktu full time swansea city mampu menciptakan peluang emas namun sayang tim tersebut tak dapat menghasilkan Gol kedua dari peluang emas tersebut.

Dan akhirnya dalam laga tersebut menjadi 1-1 yang dimana dalam pertandingan tersebut di Old Trafford, sayang sekali walaupun Man United berlaga dalam kandang tak mampu mendapatkan Point 3 atau kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Atau selengkapnya anda bisa menonton video dari Pertandingan Tersebut :