Tumbuhan dapat Menyembuhkan Penyakit dengan Alami

Ada banyak sekali macam tumbuh tumbuhan di dunia ini, Dari yang langka dan bahkan yang berlebihan, tumbuhan banyak sekali manfaat nya lho buat anda, bukan hanya untuk menjadi sayuran untuk makanan tapi juga bisa menyembuhkan macam-macam penyakit, Tentu beda daun pada tumbuhan beda pula manfaat nya, beda pula pada pengobatan penyakit nya, berdasarkan informasi yang om wavker dapatkan, ada beberapa manfaat di antara tumbuhan berikut dan bisa mengobati penyakit antara lain :

1. Daun Mangkokan
Pernah denger nama tumbuhan Mangkokan ? bukan pada batang nya tapi pada daun nya bisa menggobati penyakit seperti Radang payudara, Rambut rontok, Susah kencing dan bahkan untuk luka, mungkin sebagian dari kita pasti belum tau apa itu daun mangkokan ? mungkin beda daerah beda pula namanya, tapi anda bisa kok dengan melihat contoh gambar diatas agar agan bisa tau apa itu bentuk daun nya dan nama daun nya di daerah anda.

2. Belimbing Pasir
Tanaman ini banyak di daerah surabaya, ada yang menyebutkan nya dengan Taman Calincing, Cembicenan, bahkan ada yang bilang namanya tanaman semangi, Tumbuhan ini dapat digunakan semuanya baik itu dari batang nya dan bahkan daun nya, Tumbuhan ini dapat mengobati pada Demam, Gusi Berdarah, Disentri, Radang usus, Insomnia dan bahkan mengobati pada sakit atau masalah pada mata.

3. Daun Seri/Kersen
Jenis Daun ini dapat tumbuh dimana saja khususnya daerah tropis, daun ini dapat mengobati pada penyakit Diabetes akut, tumbuhan ini tumbuh bisa mencapai 5-10 meter, Daun pada tumbuhan Seri ini dapat juga mengobati pada asam urat.

4. Rumput Mutiara
Rumput ini dapat mengobati seperti Merusak pada Sel Kanker, Radang Amandel, Radang tenggorokan, bronkitis, inflamsi paru-paru, radang usus buntu, radang empedu, infekasi luka, dan masih banyak yg lainya.
Cara memakainya adalah dengan menepatkan daun tersebut pada penyakit yang kita rasakan, misalnya Radang tenggorokan, maka anda bisa dengan mengunakan Rumput mutiara dengan meminum air yang sudah diperas.

5. Rumput Israel
Bisa disebut dengan Asystasia gangetica, rumput ini gak ada hubungan nya dengan israel lho, Tumbuhan ini hanya ada di asia dan afrika, termasuk negara kita Indonesia, Mahkotanya berjumlah 5, Tumbuhan ini dapat mengobati Asma, seperti dengan rumput-rumput lainya, tumbuhan ini dapat tumbuh cepat.

6. Tumbuhan Patah Tulang
Tanaman ini bisa dikatakan tanaman liar, dan sekarang ini banyak dijadikan tanaman hias, senyawa yang ada pada tanaman ini seperti taraksasterol, alaktucerol, euphol, zat karet dan zat pahit, Tanaman ini bisa mengobati pada luka seperti tertusuk kaca atau duri, tulang patah, kutilan, dan bahkan sakit gigi.

7. Tumbuhan maman pasir
Tumbuhan ini dapat mengobati seperti Reumatik, Nyeri sendi dan bahkan sakit empedu.

8. Ketupang Air
Tumbuhan ini dapat mengobati seperti menurunkan Tekanan darah tinggi, Sakit mata, Diare, Batuk, Salesma, nyeri sendi dan Reumatik.
Tumbuhan ini dapat dari pulau jawa, ini juga bisa menjadi sayuran, Nama ini juga dikenal dengan daun sirih cina.

9. Tumbuhan Dukung anak
Ini dapat mengobati seperti kencing manis, kusta brokitis asma, Anuria atau bisa disebut dengan susah pipis, dan bahkan disentri luka lebam dari gigitan ular.

10. Daun Ubi Jalar
Dapat mengobati sperti Menaikan Trombosite,  Diabetes Melitus, Sakit tenggorrokan, bronchitis, susah B.A.B, sakit sendi, Radang Lambung, Kanker, Rabun dan bahkan Bisulan.

Berikut sedikit tentang tumbuhan yang bermanfaat dapat menyembuhkan penyakit dan menyehatkan penyakit-penyakit kita, terima kasih
Bila Bermanfaat silahkan Share yaa Guys !!