Oppo F3 apa Saja keunggulan nya

Perkenalkan update Smarthphone Oppo-f3 dengan konsep Selfie Expert dual Kamera depan dan belakang bertipe F3 dan F3 plus.
siapa yang suka selfie ? tentu ini akan rekomendasi banget yang dimana smarthphone ini memang konsep selfie expert, dari bentuknya slim dan unik mungkin anda bisa menjadikan handphone ini sebagai pilhan anda

Dual Selfie kamera satu untuk kita berselfi
Oppo-f3 akan memberikan pengalaman terbaik dari pengguna lain, yang dimana kamera itu terdiri dari 16 Megapixel dan kamera depan dengan widge-angle 8 Megapixel 120.
Dengan mode depan dan belakang tersebut, pengguna bisa mendapatkan hasil tunggal klasik dan juga mencangkup seluruh kelompok ketika menangkap gambar, mungkin bersama teman atau keluarga anda.
Kamera tersebut juga ada tipe untuk memperbagus hasil pada gambar kita, diantarnya didukung 4.0 percantik hasil.

Kamera Belakang 16 MP membuat mutu gambar menjadi asli
Didalam kamera belakang disesuaikan dengan sensor inci 1/2,8 seperti penyesuaian Sony secara eklusif dikembangkan untuk Oppo. dengan sensor 1.7 extra-lebar.
F3 Plus menawarkan fokus pada fenomena kecepatan, yang pastinya akan mendapatkan gambar foto dengan jelas dan indah.

Six-String penigkatan kinerja jaringan Wi-fi 
Terinsipirasi dari Notasi musik, desain Oppo memiliki inovasi desain yang sangat tipis dengan Stylish baru, belakang pada smarthpone tersebut diberi dengan garis-garis dengan berukuran 0,3 mm. oh iya F3 plus dilengkapi dengan 6 operasi Fresekuensi, dan ,mendukung kepada 4G dan sinyal dinamis wi-fi, apapun itu pasti di support dalam smartphone F3.

Desain yang sangat Rapi
dilengkapi dengan 6 inci corning Gorila, dan sangat halus 0,3 mm dan F3 beratnya yang sekitar 183g.
Tentunya memberikan pengguna dalam desain yang sangat rapi.

Grip yang tak tertandingi
Setiap Smarthphone dalam pembuatan melalui penyemprotan dan 3 kali poles, dan beberapa putaran CNC (kontrol numerik komputer) dengan tepi f3 yang sangat halus, dan baik untuk pengguna.

Bisa mengupgrade FingerPrint, cepat akurat dan responsif
F-3 plus juga bisa menggunakan sebuah Solid-state atau kita kenal dengan pembaca sidik jari, dengan kita memberikan sedikit sentuhan sidik jari kita, maka F3 ini langsung bisa membaca dan membuka kunci Handphone kita otomatis, F3 juga dilengkapi dengan membran hydrophobic yang juga menggunakan prinsip sepeti daun teratai terhadap air, sehingga dengan fitur tersebut F3 plus akan tetap bisa membaca sidik jari anda sekalipun tangan kita basah atau lembab.

Kekuatan Baterai yang tahan lama
F3 plus di tenagai dengan baterai 4000 mAH, yang artinya bisa membuat baterai bertahan lama 2 kali lipat dari smarthpone lain nya, Oh iya Baterai 4000 mAH ini Disupport dengan Industri yang bernama VOOC flash Charge.

Daya baterai kuat, Tahan Panas, dan bahakan dalam Nge cas HP pun sebentar.
Berkat desain tegangan yang unik, VOOC flash Charge memungkinkan pengguna untuk bisa bermain game, dengarkan musik dan menonton dalam waktu yang bersamaan.
Oppo F3 ini tidak akan pernah panas sekalipun anda menelvon ber jam2.

Spesifikasi
Dengan 4GB Ram + 64 ROM berjalan dengan procesor Qualcomm SanpDragon, Ram 4GB dan Colour Us upgrade 3.0 ditambah multi tasking dengan 64 GB penyimpanan outboard, diperluas dengan penambahan 256 GB, tentunya pengguna akan bisa menyimpan apa saja di file nya.

oh iyaa untuk melihat sekitaran berapa sih harganya di pasaran indonesia ? anda bisa berkometar di bawah dan saya pasti jawab kisaran harganya. Terima Kasih

4 Comments

mbak harga oppo f3 plus emang sekitaran berapa ?

Emang udah ada di indo gan ?

Bagus gk sih hp nya ?