Maksud Balasan Chat singkat dari Gebetan

Buat anak ABG pasti sering dong Chat baik itu dengan saudara, teman, keluarga, doi, gebetan, dan bahkan pacar, dengan teknologi disaat masa sekarang lagi sudah tak asing lagi ngobrol online melalui chat, Baik itu dari Facebook, Mesengger, Whatsapp, BBM dan sebagainya.

Tapi ada yang pernah ngerasaain gak ketika sedang Chat, (apalagi doi) kadang di balas singkat-singkat, tentu agar mendapatkan kan hati doi kita harus was-was, pahami kode kodenya apa lagi saat dalam masa baru Pedekate, nah apa saja bentuk dalam pesan dan arti kode gebetan anda.

Jika dia balas "Iya" saja
Itu bisa saja pertanda pengen menyudahi dan males menyimak dengan cerita anda, intinya si dia sedang bosen dan ingin mengakhiri agar chattingan selesai.
Solusi : Untuk anda dalam situasi seperti ini ganti lah topik dalam pembicaraan anda, atau sudahi chatingan nya, agar si dia tidak tambah bosen, biarkan sejenak lalu hubungi lagi.

Jika dia balas "Oh" aja
Sama kok konsepnya dengan balesan Iya dalam chattingan, tapi makna nya agar sedikit kasar, hal ini karna si doi dah bener-bener badmood, kalo dalam bahasa kasar nya "yang penting gua udah tau, dan gue gak mau lo bahas itu lagi, hal ini anda harus was-was apalagi pada gebetan, bisa saja pertanda keburukan dalam mendapatkan doi.

Jika dia balas "Yaudah"
Kata yaudah sama dengan pasrah, pasrah dalam keadaan, atau bisa saja doi gak mau mikirin lagi, hal ini biasanya terjadi pertikaian atau konslet dalam sebuah chattingan, mungkin dia tersinggung.
Contoh nya seperti : "udah dibilang yang sebenernya kok tapi lo gak percaya" (yaudah).

Jika dalam Chatting dia balas "Oh gitu yaa"
ini sering terjadi pada pasangan (pacar) dikarenakan mungkin doi gak mau berbelit-belit padahal dia mengetahui (mungkin) anda bohong, hal ini anda harus waspada dan coba jujur dan beri alasan yang masuk di akal, agar doi percaya dan bisa mendamaikan suasana.
Mungkin dalam bahasa doi tersebut seperti ini : "Pura-pura percaya aja deh, bosen dengerin alasan lo terus".
Perhatikan yaa bahasanya dan pasti anda akan mengetahui cara untuk memperbaiki keadaaan nya.

Jika dia jawab "Terserah" dalam chattingan
Konsep dari bahasa terserah itu sebernya banyak artian nya lho guys, terserah itu biasanya pada cewek yang udah buntu dan gak mau mikirin lagi, Solusinya adalah menemukan apa yang dia mau agar si doi memberikan point baik kepada kita.
Maksud bahasanya Terserah : Pengen kayak gini tapi takut gak sepemikiran sama lo, Jadi terserah lo aja.
Begitulah kira-kira kurang lebih isi hati doi agan.

Jika balesan nya "Gak apa-apa"
Ini kata bisa saja maksudnya seperti ini : "Sakit hati dan sebernya pengen ngambek, tapi ditahan agar semua baik-baik aja"
Nah kalo dah gini jangan ditanya lagi, agar si doi gak makin ngambek sama agan, solusinya hibur dia dengan hal-hal lucu, tetap terus perhatikan dia dari kejauhan.

Jika dalam chatingan cuma di bales "hehe" doang
Mungkin ini kosep nya dalam keadaan malu atau salah, tapi kata tersebut juga digunakan juga untuk menutupi saat dia sakit hati, supaya dalam lawan chatingan nya berpikir kalo dia lagi senyum.

Balesan Chat di balas "OK"
nah kalo dia bales "Ok" doang berati hal yang harus anda lakuin adalah membiarkan nya, dan jangan di bales lagi sampe dia ada waktu, maksud dari kata ok pada doi maksudnya "Cukup Sekian".
Maknya gak usah di bales lagi.

Chat Anda di "Read Doang"
Jreng-Jreng kalo chat anda udah di Read berhari-hari, langkah yang harus agan ambil adalah "BERKACA" mungkin doi minder chat an sama agan karna agan kurang srek sama dia, atau dalam chatingan rasanya cuma flat (datar).
Solusinya adalah Anda harus cari yang lain, jangan berharap lebih kalo doi cuma read doang chat an anda.

Oh iya ini hanya perkiraan lho yaa, emang sih pada kebanyakan kalo doi dah bales chat pendek point utamanya adalah karna dia dalam keadaan bosen, tapi jangan ambil patokan juga semuanya.

Solusi yang paling baik agar gebetan selalu respect sama anda, jadilah orang pintar dan banyak duit, pekerja keras bukan pengangguran, hal ini akan membuat doi simpatik sama kita.
Sejelek-jelek nya manusia, baik itu laki maupun perempuan, kalo punya banyak duit pasti gebetan nempel terus cuuy.

Terima Kasih