Kenapa Wanita harus Cerdas ini Alasanya

Siapa yang bilang tipe Pendamping kebanyakan kaum laki-laki adalah yang cantik ? saya rasa itu salah, karena untuk era modern sekarang wanita yang modal cantik saja tidak cukup menarik perhatian pria pada umum nya, ingat untuk para pria bukan untuk para laki-laki kardus.

Tentunya maksud laki laki memilih bukan hanya sekedar cantik adalah untuk menjadi pasangan pendamping dalam jangka panjang, kita sebut saja untuk sebagai istri, istri peran nya sangat penting untuk untuk kepada hari-hari dimana yang kita sebagai dalam hubungan berumah tangga. 

Nah apa dong selain cantik? apakah menjadi cantik saja tidak cukup ? benar cantik juga dibutuhkan tapi pada point utama nya adalah "wanita harus pintar juga".

Lho kenapa harus Pintar ? mari kita bahas alasan wanita itu harus pintar :
1. Pria akan Merasa Bangga
Kebanyakan hasil Survey para Pria mengaku bahwa bangga mempunyai pasangan yang tidak hanya sekedar cantik secara fisik, tapi harus juga cerdas dalam itelektual.

2. Mampu menenpatkan Diri
Karena wanita pintar mampu menempatkan diri serta akan bisa membaca situasi membuat wanita tersebut hampir bisa Diterima di segala macam kondisi.

3. Mampu Menyelsaikan Masalah
Tak hanya meribetkan masalah, wanita pintar mampu menyelesaikan masalah dalam setiap kondisi, dengan kepintaran yang wanita punya juga bisa dapat membantu setiap masalah kepada orang disekitarnya.

4. Wanita itu akan kuat dalam Berkarir
Dengan kecerdasan atau kepintaran yang dia punya, Perempuan tersebut bisa berkeja dan mampu menghasilkan uang, dan bahkan dapat membantu orang tua nya, seperti yang kita ketahui dalam per tahun inflasi akan menambah sekitar 5% pertahun nya, yang mengakibatkan penambahan biaya dalam hidup per tahun nya.

5. Dapat membuat Hubungan lebih lama
Wanita yang cerdas tentu akan makin cantik dan bahkan menambah wow pada cinta pria, bayangkan saja dengan cantik saja kadang pria bisa jatuh cinta, apa lagi wanita tersebut pintar, tentu para pria makin tergila kepada wanita yang cerdas, dan akhirnya hubungan intelektual akan terus awet dan bertahan lama.

6. Dapat menjadi ibu yang baik kepada anak nya
Saat wanita tersebut menjadi seorang ibu, tau kan kebanyakan anak-anak pasti akan banyak pertanyaan yang dihadapkan kepada seorang ibu, contoh saja "ma kenapa bulan bulet" dan semacam nya, dengan intelektual wanita yang cerdas pasti mampu menjawab apa yang ditanyakan oleh anak nantinya.

7. Mebuat orang sekitar Kagum
Cerdas akan membuat orang sekeliling kita kagum, bahkan kita gak bisa dipandang sebelah mata lagi, bahkan mertua anda nantinya,  siapa sih yang tidak mau menantunya seorang wanita yang cerdas ?

8. Mampu membuat keputusan
Kecerdasan seorang wanita juga akan terlihat ketika dia bisa menyelesaikan masalah, wanita yang cerdas lebih cendrung hati-hati dalam mengambil dalam setiap keputusan.

9. Dapat menjadi Partner dalam Berumah Tangga
Ketika anda sudah menikah, tentu seorang suami membutuhkan istri yang bisa dijadikan Partner dalam sebuah diskusi dalam masalah, mampu meyelesaikan masalah dalam rumah tangga dan keluarga, Maka dari itu seorang suami pasti membutuhkan yang bisa diandalkan kepintaran nya.

10. Dalam Pekerjaan Perempuan akan lebih selektif
Dalam ruang lingkup, pekerjaan pun akan lebih dihargai karena kemampuan nya, dapat memberikan ide ide yang segar dalam pekerjaan, dan pastinya sangat di butuhkan dalam perusahaan.

11. Perempuan pintar Memiliki selera Humor
Perempuan yang pintar dapat mudah membuat orang betah di sekelilingnya, hal ini dikarenakan wanita yang cendrung pintar lebih mudah tersenyum dan beradaptasi, serta dengan selera humornya dapat membuat orang disekelilingnya nyaman dan betah.

12. Wanita Pintar Sudah Pasti Sholeha
Sperti kutipan mbak Dewi Massita : wanita pintar sudah pasti sholeh, rajin beribadah dan pasti suka melakukan perbuatan baik, wanita pintar sudah dipastikan akan taat pada tuhan nya.

Hal ini benar adanya, jadi gak rugi kok perempuan itu pintar, makanya cerdas juga penting dalam seorang wanita, jadi kalau ada yang bilang "buat apa sekolah ntar wanita ngasuh anak" itu adalah hal yang salah, yang gak patut di contoh, karna ideal nya wanita yang baik itu wanita yang berpengalaman dan cerdas yang dapat membuat kita mudah dalam segala hal.

Jika menurut anda Artikel ini bermanfaat tinggalkan komen dan jangan lupa share yaa..