Kebiasaan yang membuat Penuaan Dini pada kulit anda

Ini sering kala menjadi perhatian penting bagi Perempuan, hampir dari 90% menyatakan bahwa perempuan lebih cenderung mengutamakan bentuk paras, Tapi tahukan anda bahwa ada kebiasaan- kebiasaan yang gak mungkin anda tau yang membuat kita cendrung lebih tua, Tentu ini akan menjadi point wajib tau agar anda terutama kaum wanita harus mengubah kebiasaan yang membuat kita cepat tua. Nah apa saja sih kebiasaan-kebiasaan tersebut? ada 13 kebiasaan tersebut dari sumber sumber yang telah dipercaya antara lain sebagai berikut :

Terlalu banyak mengkonsumsi Susu
siapa sangka susu bisa membuat kita menjadi lebih tua, berdasarkan informasi hal ini tidak akan terjadi kecuali kita telalu berlebihan dalam memngkonsumsi susu perharinya, yang meng akibatkan membuat wajah kita cendrung berminyak dan tampak lelah dari biasanya.

Memakai Tabir Surya untuk Kulit
ada sebagian lain mengatakan akan berbahaya lagi jika kita keluar rumah tanpa pakai tabir surya, atau suncreen, sunblock karna jika kita kita tidak memakai tabir surya yang ada malah penuaan diri, sah-sah saja kok, tapi idealnya akan jangan memakai tabir surya, kenapa ? karena kulit akan rentan dan kendor dan bahkan keriput karena dampak dari terekspos dari sinar matahari.

Mengucir rambut dengan gaya Ekor Kuda
Dengan mengucir rambut seperti ekor kuda akan berdampak seperti membuat rambut cepat rontok yang dimana nantinya akan mempercepat kebotakan.

Menyisir Rambut yang sedang basah
Sering setelah mandi yang rambut nya basah langsung disisir? pastinya ini kebiasaan yang salah, Kenapa ? Rambut yang masih basah ketik disisir akan membuat rambut menjadi bercabang dan bahkan rentan menjadi kerotokan pada rambut.

Duduk dengan kaki menyilang
Kebiasaan tersebut akan memicu pada tekanan darah kita, yang meyebabkan penuaan dan bahkan postur tubuh kita akan membungkuk nantinya.

Kebiasaan Mengucek mata
kebiasaan tersebut dapat membuat membuat kulit di bawah mata kita mejadi melar dan lempem, dan juga membuat mata kita memerah, dan membuat kita seperti tampak lelah.

Jangan sering Meletakan Tangan pada Wajah
Tangan indentik dengan apa yang kita pegang sebelumnya, kuman kuman yang terdapat pada kuman itu yang jadi permasalahanya, dan juga meletakan tangan pada wajah terlalu sering dapat menyebakan perenggangan pada kulit dan akhirnya keriput.

Terlalu sering Touch Up
ini juga salah satu permasalahan penuaan pada wajah, dengan terlalu sering kita melakukan nya maka wajah akan semakin besar penuaan dini, hal ini disebabkan kerusakan pada kolagen pada kulit yang juga mempuat kulit cepat keriput.

Terlalu sering menggunakan Nourishing Cream
Nourishing pada wajah yang kita kenal sebagai jel-jel masker pada kulit ketika kita terlalu sering menggunakan menyebabkan terjadinya lingkaran hitam pada mata kita, seperti orang orang bilang lingkaran hitam mata panda.

Terlalu banyak barang bawaan barang barang yang ada di dalam tas
contohnya yang dimana nanti nya akan membuat tubuh kita lahan perlahan membungkuk dan tentunya akan mengubah bentuk kelainan pada tubuh.

Menyimpan Dendam
ini paling sering kita jupai pada umumnya, dimana rasa benci, dendam, amarah akan membuat struktur wajah menjadi cemberut, jidat berkerut, ini akan membuat kita lebih tua darri pada umur asli kita.

Mengonsumsi Jus Buah berlebihan
menurut penelitian jus buar yang berlebihan akan mempercepat penuaan, karena zat flukosa akan mengikat kolagen yang akan nantinya menyebabkan wajah keriput pada kita.

Berikut informasi dari berbagai sumber penyebab penuaan dini, jangan jadikan kebiasaan, tentunya dengan kita mengetahui hal tersebut tidak baik maka jauhkanlah kebiasaan-kebiasaan buruk tersebut.
Jika Bermanfaat Jangan Lupa Share Yaa Guys !!