Fakta Agama Islam sangat Memuliakan Wanita

Lelaki dan Wanita memang tak diciptakan Sama, laki dan wanita mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, dengan fungsi dan kelebihan yang berbeda, dengan tugas dan peran penting di keduanya, yang pastinya dengan kemuliyaan masing-masing, buat teman-teman cowok maupun cewek pahami yaa.. gak ada yang mesti kita perdebatkan lagi.

Tapi taukah anda bahwa perempuan dalam agama islam perempuan itu sangat di muliakan oleh pria nya, bagaimana sih pria islam memuliakan wanita nya berikut kita bahas :

1. yaitu dimana islam lelaki dan wanita di tempatkan pada posisinya, Bukan untuk berkompetensi tapi untuk saling Melengkapi, bukan untuk bersaing tapi saling membantu dalam taat nya.

2. Maka ketika islam ada, wanita dalam islam ditempatkan pada fitrah nya, tidak mengabaikan dan tidak membebaskan, juga dalam islam wanita juga tidak boleh di kekang, sebagai pedoman pada dahulu kala wanita di hormati sedemikian mungkin.

3. Islam menempatkan wanita dalam kemuliaan sebagai seorang ibu, dan pengelola rumah tangga, menjadikan wanita tersebut seperti ratu dalam rumahnya, tanpa mengekang kreatifitas dan hal yang dia sukai (dalam hal positif).

4. Islam memuliakan wanita dengan memberinya posisi fitrah, juga memberikan ruang bagi wanita yang ingin beraktifitas sesuai dalam keinginan nya, pastinya tetap dalam koridor syar"i.

5. Islam menyemangati wanita untuk terdidik, pintar, dan religius, bahkan wanita bisa mengambil bagian dalam berdakwah, dan amal-amal kebaikan lain yang tak terhitung di bidang nya, dengan kita pria tetap melindungi nya.

6. Islam telah menjadikan wanita mulia pada posisinya, tak seperti yang kita lihat seperti sekarang pada umumnya, kebebasan yang kebablasan justru malah merusak wanita tersebut.

7. Hanya islam yang mampu membantu wanita sehebat Khadijah, semurni Mayam, seistiqamah Aisyah, dan bahkan selembut fatimah, dikagumi manusia dan dirindu penduduk surga.

8. Sementara Feminisme adalah membawa wanita ke jurang setara yang semu, di dalam islam maka ditawarkanlah kesetaraan yang Hakiki, yakni dengan sama-sama taat pada allah swt, dengan cara sendiri.

Pada dasanya masih banyak di dalam islam bahwa di sana wanita sangat di muliakan dan dilindungi sebagai mana persisnya, jadi buat kaum hawa muslim harus bangga yaa dengan jenis nya, jangan pernah mengeluhkan dan mungkin ada yang sempat berfikir anda mengeluh dilahirkan menjadi perempuan di dunia, hal itu tentu salah.

Saran : bahagialah dan bersyukur ketika dilahirkan menjadi wanita muslim, sebab anda dimuliakan dala agama.