Arti Warna Kesukaan Menurut Psikologi

Anda pernah menyukai sesuatu warna ? kebanyakan terjadi pada kaum hawa (wanita) contohnya saja kepada perempuan yang ketika menyukai sesuatu warna merah, dengan menyukai warna tersebut bahkan di idambakan sehingga warna yang dia sukai dipakai dalam keadan dimanapun, seperti kamar yang serba merah, baju yang serba merah, dan lain lain.

tapi tahukah anda, bahwa warna kita sukai tersebut ada lho pengertian atau arti yang mungkin anda belum ketahui, menurut Psikolog orang yang cendrung menyukai pada suatu warna maka dapat diartikan dalam bentuk sebagai berikut dan pengertian arti warna tersebut adalah :

Merah Seseorang yang menyukai warna merah umum nya terjadi pada wanita mengindikasikan mereka untuk bersiap untuk beraksi atau antusias dengan pada hari ini.
Tapi merah juga bercita rasa negatif, contoh nya saja seperti dalam keadaan marah atau tidak bisa mengendalikan diri kita.

Kuning Adalah warna yang mendeskripsikan untuk intelektualitas, mungkin bisa saja pada warna kuning berarti Optimis dan Ceria.
Negatifnya kebanyakan tidak suka dengan menunggu dan pengecut.

Orange Warna Orange adalah warna sosial, atau bisa kita kenal dengan optimistik. Negatifnya warna ini mencermikan sesuatu yang bersifat dangkal.

Warna Emas warna emas menurut psikolog yang akan melambangkan kesuksesan, kekayaan, kejayaan, dan juga berhubungan dengan kemewahan, harga diri dan elegant.

Biru Nah pada warna ini sangat positif yang dimana biru melambangkan seimbang dan dewasa pada umumnya, bisa juga kita kenal dengan Positif atau Posesif.

Ungu ada yang bilang warna ungu warna janda? itu hanya pada pandangan masyarakat pada umumnya saja, tapi menurut psikologi ungu melambangkan imajinasi,yang dimana mempunyai sifat kreatif dan individual tidak dewasa dan cendrung ribet pada masalah.

Pink Warna pink menurut ahli psikolog Pink melambangkan Cinta dan menjaga, Namu berkesan seperti sifat yang ke kanak-kanakan dan wanita yang cendrung ngambek.

Coklat Warna coklat berkesan sangat serius dan rendah hati lho guys, ketika dalam status terikat ini akan menjadikan sifat perlindungan dan kekayaan.

Silver Silver indentik dengan energi, berkesan emosional, sensitif dan misterius.

Hitam Hitam akan berkesan tertutup, tersembunyi dan sangat rahasia, warna ini lebih dominan pada pria.

Putih Warna ini indentik dengan kepolosan dan kesucian, Juga nantinya akan melambangkan keutuhan dan penyeleseian.

Berikut gambaran dari penyuka warna menurut Psikologi, nah anda menyukai warna apa saja ?