Apa itu Exoplanet dan Fakta nya

Exoplanet menjadi suatu wacana yang menjadi dipertanyakan, bahkan google mennjadi kan logo Exoplanet menjadi Gambar Doodle di Halaman utama Google, Planet Exoplanet menjadi penopang Kehidupan khalayak Organik, dan Beberapa informasi dari Situs Independent.co.uk bahwasanya Exoplanet 3 dari 7 macam planet yang ditemukan dalam Orbit teratur memunculkan banyak bebatuan dan memungkinkan jenis planet tersebut terkaandung adanya Air, Samudra tentu dengan adanya air juga menopang Oksigen.


"Nasa" Antarika Amerika Serikat dan Badan pengembangan Bahkan telah mengatakan secara resmi mengumumkan penemuan Exoplanet yang katanya menemukan tata surya yang baru dan bahkan disana ada 7 macam Planet yang menyerupai Bumi.

Tapi walau mungkin kehidupan belum bisa ditentukan oleh Nasa, menurut catatan mungkin bisa menjadi tempat baru mungkin bisa hidup dan berkembang biak dan berkembang di abad kemudian.

Exoplate sekiranya mempunyai ukuran besar lebih dari Jupiter yang sekitar dan berjarak sekitar 30 tahun cahaya, Mungkin Planet temuan nasa ini masih baru bisa kita katakan masih muda dan tetap terus mungkin akan terus melakukan perkembangan, dan dikatakan juga umur 700 lebih panjang dari bima sakti.

Ilmuan Nasa menggunakan untuk mengidetifikasi setiap Planet - Planet dengan menggunakan Transit Photometry Dilihat dari Gurun Atacama Wilayah Chile untuk menentukan dan melihat Planet tersebut dengan juga menggunakan Trappist Robotic Telescope.
Dan Bahkan telah menemukan Lebih kurang 35 Transit yang menggunakan Teleskop Spitzer, Dan disanalah Nasa dan Rekan nya berani mengkonfirmasi keberadaan 7 planet tersebut yang kita kenal dengan Exoplanet.

Perkiraan Kondisi pada Exoplanet Lebih Gelap dan Lebih Hangat dari Bumi dikarenakan Jarak.
Situasi yang dikatakan yang diperkirakan lebih dari 200 lebih gelap dari bumi yang pada nantinya terdapat pebedaaan antara siang dan malam namun beda dengan lain nya dengan bumi dikatakan tidak ada yang artinya mungkin ada kehidupan sama seperti bumi.

Ini hanya penemuan Awal. Eufornia yang menemukan Exoplanet yang mengatakan in hanya sebuah awalan kita tidak tau kedepan nya seperti apa dan bagaimana, yang dikarenakan hampir terdapat 50 milyar bentuk bayangan bima sakti.
Exoplanet yang awal mulanya ditemukan sekitar tahun 1992 dan setelah itu mungkin lebih terdapat 4000 dunia baru yang berelokasi sekita 3000 macam sistem bintang.

Bagaimana menurut agan ? percaya atau tidak tentu semuanya hanya Allah yang tahu.