4 Tips Bibir Anda mengecil dengan Alami

Pernah risih dengan bibir yang kurang baik, tebal dan bahkan kurang bagus untuk dipandang, tak dapat dipungkiri baik itu dari Laki ataupun Perempuan tidak hanya meperhatikan mata dan hidung saja, tapi bibir juga menjadi point utama definisi cantik atau ganteng sesorang, bisa dikatakan enak dipandang kita dan kebanyakan orang, Tentu ini akan membuat kita percaya diri dan merasakan nyaman di luar keramaian orang orang.


Pasti dong keinginan banyak orang ingin mendapatkan Bibir yang baik dan alami tentunya bibir yang tipis, Apa saja cara nya ? Apa saja yang penting kita hindari ? Yok Langsung saja Tips nya.
Berikut Cara Cara Atau Tips Membuat Bibir Kecil
1. Lakukanlah dengan Senam Bibir
Maksudnya dengan senam pada bibir yaitu membiasakan diri dengan Senyum, Nah lakukan setiap hari mungkin ini sebuah hal yang mungkin mudah untuk agan, tapi cobalah untuk selalu Tersenyum setiap hari yang dikarenakan nantinya Otot otot pada wajah dan bibir kita menrespon dan membuat otot kita semakin menciut, Ibaratkan perut yang berlemak ketika melakukan olahraga maka perut kita mengecil layaknya juga dengan bibir, Dan ini sudah benar saya coba dan benar benar terbukti adanya.

2. Untuk para perempuan Perhatikan dalam pemakaian Lipstik
Bukan hanya sekedar merk mahal belum tentu akan menjadikan nya lebih baik, Dari segi untuk warna pada bibir mungkin bisa diterima, Tapi untuk kedepan nya belum tentu akan menjadikan baik pada bibir kita, nah buat anda coba perhatikan baik-baik dalam pemilihan Lipstik dan penggunaan nya, Cobalah untuk jangan memakai Lipstik yang Terlalu Tebal karna tidak baik untuk bibir kita kedepan nya, Yang dimana nantinya Lipstk menumpuk pada bibir yang membuat bibir kita Tebal dan tentu ini akan menjadi Masalah buruk kedepan nya.

3. Gunakanlah Madu Pada Bibir
Mennggunakan Madu bahkan dengan secara ilmiah mengakui dengan kita memakai madu di bibir dapat mengangkat sel mati yang tak berguna pada bibir, Nah dengan metode ini tentu akan membuat bibir kita kecil secara alami.
Buat anda yang memakai ini secara Teratur dan mendapat Respon dengan bagian dinding bibir tipis mengelupas, Jangan Kaget ! itu hal wajar karna memang madu hanya mengangkat sel mati pada bibir kita. Gunakan lah madu di bibir dengan mengoleskan nya di pagi hari dan biarkan Hingga mengering, Setelah itu Basuh.

4. Menggunakan Es Batu pada Bibir
Menggunakan Es batu Juga cara paling efektif untuk mengecilkan Bibir, Kenapa ? Es batu yang dingin dapat menciutkan pada diding di bibir, Gunakanlah dengan mengoleskan di bibir setiap harinya, Agar hasilnya lebih maksimal gunakan setiap Pagi dan Malam, Buat jaga jaga anda bisa dengan melapisi tangan dengan kain atau sarung tanggan agar tangan nya tidak terlalu kedinginan.

Hindari Beberapa Hal berikut Untuk mendapatkan Bibir Tipis Secara Alami
1. Jangan Terlalu mengkonsumsi Makanan Bersifat Pedas
Jangan !!! disarankan jangan terlalu sering memakan pedas, hal itu tidak baik kenapa ? dengan pedas yang ada akan merangsang otot pada bibir menjadi tebal dan padat, Tentu akan menjadi sia sia jika kita telah melakukan 4 cara alami diatas dengan memakan makanan pedas, Konyol sekali bukan.
Nah jika agan melakukan cara alami diatas maka pastikan jangan dulu untuk memakan makanan pedas !
2. Buat Laki Laki jangan Gunakan MeRokok
ini paling sering terjadi pada laki laki disamping membuat bibir dan paru paru menjadi Hitam Bibir juga mendapat Efek dari merokok, Rokok itu adalah racun bertahap maka untuk dari sekarang jauhkanlah merokok tidak hanya mengangu orang, Diri anda juga akan menjadi dampak yang buruk untuk kedepan nya.
Akan sangat sia-sia jika agan menggunakan cara alami diatas tapi tetap saja merokok, ini hal yang tidak baik dan sia - sia untuk mendapatkan bibir Tipis.

Setelah agan melakukan dengan teratur dan pastikan untuk melakukan Point - Point diatas secara Spontan dan Bersungguh sungguh maka siap siap anda mendapatkan Bentuk Bibir yang baik dan ini benar saya rasakan sendiri manfaat nya dan hasilnya pun mengagumkan.
Tunggu apalagi siapkan apa yang bisa agan terapkan dari point cara diatas Tentu ini bertahap dan butuh beberapa waktu.