cara unik alami untuk kulit cerah

Ketika sesuatu hal buruk datang ke kulit, ada ratusan produk, perawatan dan bahkan saran dari orang orang.
kita pun dapat membeli obat atau gel dan bahkan kita dapat menembak wajah Anda dengan Botox,kadang bisa mengupas, terkelupas, sikat, lumpur, atau pijat kulit Anda menjadi lebih cantik,
tapi ada solusi dari kita untuk merawat kulit alami, cara alami adalah cara sederhana yang terbaik dan mungkin lebih baik daripada dengan cara yang berbau kimia yang kita pakai untuk kulit.

Jadi, setelah penyiangan melalui Dermatologists, cosmetologists, dan kebanyakan garis,
kami telah datang dengan beberapa ide yang tidak akan merusak, tapi bisa memberikan kulit Anda untuk menjadi terbaik dan terlihat segar, berembun, dan tanpa cacat-dan tidak yang seperti sebelumnya yang telah terjadi.

1. Lupakan lotion mahal dan ramuan untuk melembabkan yang menempel pada kulit Anda. Ternyata madu (humectant dengan sifat antimikroba) ternyata cukup baik pada kulit.
Menurut Badan Madu Nasional, madu murni, alami, dan menarik dan mempertahankan kelembaban kulit. Sebagai anti-iritasi, madu adalah bahan yang disukai untuk mereka yang memiliki kulit sensitif dan jerawat, dan dapat digunakan untuk membantu membersihkan jerawat dan kulit pun tetap menjadi lembab. Produsen yang telah menggunakan madu dalam segala hal dari lotion tangan dan pelembab ke bar sabun dan mandi gelembung.
Carilah madu dalam produk kecantikan yang dibeli di toko atau hanya menambahkan perasan madu untuk pelembab Anda, sampo atau sabun dalam bentuk madu untuk di rumah.

Untuk mengkombinasikan madu agal lebih maximal untuk kulit, cobalah mencampur resep kecantikan sendiri.
Mentimun Madu Eye Memelihara (Membuat 4 cara perawatan)
    1 sdm. gel lidah buaya
    2 sdt. mentimun, kupas dengan biji nya
    1/2 sdt. teh chamomile
    1/2 sdt. madu

cara : teh chamomile masukan ke dalam air mendidih. lalu Sisihkan hingga dingin.
Dalam food processor atau blender, menggabungkan mentimun, lidah buaya dan madu. Berbaur pada pengaturan rendah. Tambahkan teh chamomile. Blender sampai halus. Terapkan lembut bawah mata dengan menggunakan jari manis. Simpan dalam piring kaca tertutup dengan bungkus plastik di dalam lemari es sampai satu minggu. Terbaik diterapkan dingin

2.Turns pada  kulit yang besar secara langsung berhubungan dengan apa yang Kita makan. Menurut ZICO, dan beberapa ahli diet mereka bekerja dengan, Erin Palinski, kulit indah adalah semua tentang gizi yang baik yaitu dari air kelapa.

Palinski merekomendasikan tips gizi yang besar untuk membantu menjaga kulit Anda awet muda.
Ngemil ceri karena mereka kaya akan melatonin yang dapat membantu untuk meningkatkan perlindungan UV dan menstabilkan pertumbuhan sel.
Tetap terhidrasi dengan air atau air ZICO kelapa. Dengan peningkatan panas dan lembab, keringat tubuh Anda lebih dan jika Anda tidak mengganti cairan dan elektrolit yang hilang dalam keringat, kulit Anda dapat terlihat kusam dan kering.

makanlah semangka. semangka Mengandung kadar air yang tinggi untuk membantu mempromosikan dehidrasi dan kaya akan lycopene nutrisi, yang membantu untuk melestarikan dan melindungi jaringan kulit dan membantu kulit terlihat lebih halus, kencang, dan lebih muda.
Aduk biji delima ke dalam salad musim panas Anda. Mereka kaya akan antioksidan, menurunkan peradangan kulit, dan dapat mengurangi kemampuan sinar UVB merusak sel-sel kulit, membantu melindungi terhadap kanker kulit dan penuaan dini
  
3. "Pembersihan ini, menurut saya, bagian terpenting dan transformatif dari rutinitas perawatan kulit. Secara harfiah langkah pertama untuk kulit alami.
Mereka yang membersihkan secara menyeluruh, secara umum, memiliki lebih cerah, halus, sehat tampak kulit, "kata Suzanne LeRoux, presiden One Love Organics perawatan kulit line.
LeRoux merekomendasikan apa yang dia sebut "pembersihan ganda" karena benar-benar menghilangkan kotoran, debu, teroksidasi sebum, sel kulit yang telah mati dan residu dari makeup, tabir surya dan perawatan kulit. Dijual dalam bentuk padat atau di banyak perusahaan,
mereka mencairkan ketika digosok antara telapak tangan dan memijat ke kulit yang kering.
Anda dapat menemukan salah satu dari menakjubkan ganda set pembersihan perawatan kulit melalui One Love Organics.com

Bonus: dokter kulit Dewan-bersertifikat di sekolah Mount Sinai kedokteran dan penulis Aturan Skin: Rahasia Dagang Dari Top New York Dermatologist, Dr. Debra Jaliman, mengatakan, "eksfoliasi, terkelupas!

Itu akan memberikan kulit cantik yang paling bersinar. Saya suka sistem pembersihan. Favorit saya adalah Clarisonic karena mereka memiliki kepala sikat yang berbeda untuk jenis kulit yang berbeda.
Jaliman selanjutnya mengatakan, untuk mendapatkan kecantikan Anda. Sangat penting untuk tidur 7 sampai 9 jam per malam karena itulah ketika perbaikan kulit itu sendiri.

ketika kita kurang tidur kadan wajah kita menjadi kusut. gunakan bantal yang khusus untuk kulit anda

berikut ulasan dari sayaterima kasih