Bacaan Mujarab Pemikat Hati Perempuan

BACAAN MUJARAB hai salam ketemu dengan saya di wavker.com disini kita akan membahas salah satu teknik ilmu manipulasi perempua
ada yang bertanya tanya kenapa ada kadaang laki laki jelek tapi punya pacar ada sih dengan beberapa kelebihan ,mungkin punya banyak duit, baik atau lucu dan lain lain

tapi sih ada katanya dengan warisan leluhur kita dengan mantra mantra lho

biasa nya sih saya juga awal nya gak percaya tapi karna mencoba coba akhirnya ada perubahan gitu hehehe

katanya sih yang dahulu dahulu atau kakek buyut agan pasti pernah bercerita dong punya ilmu apa gitu :V walau kadang agan gak percaya punya ilmu santet misalnya hahaha tapi kalo yang itu jangan di tiru, gak baik

yuk sebelum membahas apa sih mantra nya tapi pastiin dulu agan mempunyai sifat pede iya percaya diri maksudnya.

yuk tanpa panjang panjang biar agan gak pusing juga langsung saja

Berikut bacaan dan cara supaya orang2 sekitar tertarik dengaan kita agan pasti pernah mendengar atau melihat kenapa orang2 bisa yaa tiba tiba wanita cantik bisa tertarik dengan orang biasa biasa saja dalam hal ini mungkin agan bertanya tanya ada sih beberapa cara dan mungkin banyak tapi saya cuma ada 1 bacaan saya pernah nih dikasi sama mamak (orang2 dulu) dan ini emang diwariskan oke langsung saja nih.. persiapan ..
1. bedak
2. kaca
3. ayat atau kalimat bahasa orang terdahulu baca bismilahirahmanirrahim
limaukusetengah kunying tergeletak di karanpanpampang bukan limau yg manih aku yg manis dilihat karena lailahailaulah lalu ucapkan allahuakbar 3x


dan pasangkan bedak tadi ke wajah sekedar aja keluar rumah dengan pede dan rasakan perbedaan nya.. ini tergantung aura loh yaa ..
kalo aura nya agak gelap yaa biasanya manjur di malam hari tapi kalo auranya agak terang bisa di fungsikan di siang hari

berikut singkat cerita dari saya maaf kalo ada salah kata, terima kasih
Selamat mencoba :)